Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo pakai jersey nomor punggung 7 di Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo digadang-gadang segera debut kembali seusai balik ke kandang Manchester United (MU) per Juli 2021 lalu.

Ronaldo dianggap bisa membawa angin segar bagi klub berjuluk Setan Merah. Hal ini disampaikan oleh pemain Portugal Bruno Fernandes.

Menurut Fernandes, Ronaldo akan membawa Manchester United semakin dekat dengan trofi. Kemenangan akan didapat.

Baca Juga:
Dituduh Pjanic Tidak Hormati Dirinya, Ronald Koeman Beri Tanggapan Kejam

"Dengan dia (Ronaldo), kami tahu kami semakin dekat untuk memenangkan (trofi). Kami tahu apa yang bisa dia berikan, dan fokus kami, seperti Cristiano, untuk menang," ujar Fernandes seperti disadur dari situs resmi klub.

Gelandang serang 27 tahun itu menyebut, semua yang berada di tim saat ini merasa percaya diri dan senang dengan kembalinya Ronaldo ke MU.

Kata dia, tim antusias luar biasa karena Cristiano Ronaldo yang kembali berseragam Manchester United.

Baca Juga:
Curhat Perjuangan Bisa Main di Luar Negeri, Asnawi: Aku Kaya Ngemis-ngemis

"Semua orang merasa percaya diri dan senang karena dia kembali, pemain juga. Kami tahu antusiasme akan membara, semua orang tahu Cristiano ada di sini," pungkas Fernandes.

Cristiano Ronaldo pakai jersey nomor punggung 7 di Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu setelah berpisah dengan The Red Devils selama hampir 12 tahun.

Pemain  36 tahun itu hengkang dari Juventus ke MU. Pada periode 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, dua gelar Piala Liga, satu gelar Piala FA dan satu gelar Liga Champions kepada Manchester United.

Baca Juga:
Intip Pesona Margaux Alexandra, Kekasih Evra yang Girang Bersua Fergie

Tak hanya itu, Ronaldo juga sukses menorehkan 118 gol dan 69 assist dari 292 penampilannya untuk Setan Merah dalam berbagai ajang.

(Antara)

Baca Juga:
Kekasih Patrice Evra Kegirangan Makan Bareng Sir Alex Ferguson

Load More