Irwan Febri Rialdi
Penyerang Barcelona, Lionel Messi terlihat kecewa saat menghadapi Granada dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol di Camp Nou, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Barcelona gagal menggeser Atletico Madrid untuk menduduki puncak singgasana klasemen sementara Liga Spanyol setelah menelan kekalahan pada pekan ke-33, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Barcelona melewatkan kesempatan mengambil alih posisi puncak lantaran kalah 1-2 dari Granada pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu.

Dalam pertandingan itu, Barcelona unggul lebih dulu setelah Lionel Messi membuka skor pada menit ke-23. Namun alih-alih menambah keunggulan, mereka justru kebobola dua gol oleh Darwin Machis dan Jorge Molina.

Baca Juga:
Buang Peluang Emas, Timo Werner Jadi Bahan Gibah Giroud dan Courtois

Pertandingan menghadapi Granada merupakan laga tabungan Barcelona yang sebelum duel ini, baru bermain 32 kali atau satu lebih sedikit dari Atletico dan Real Madrid.

Akibat kekalahan ini, Barca masih tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 71 poin dari 33 laga.

Mereka terpaut dua poin di belakang tim pemuncak klasemen Atletico Madrid, sedangkan Granada (45) menduduki peringkat kedelapan.

Baca Juga:
Punya Hobi Bola, Rizky Billar Tertarik Beli Saham PSMS Medan

Hasil 1-2 jelas jadi pukulan telak bagi Barcelona, mengingat mereka cuma bisa mengkonversi dominasi 82 persen penguasaan bola menjadi satu gol saja di laga ini.

Klasemen terbaru La Liga Spanyol:

Baca Juga:
Tanggapan Presiden Persija soal Rumor Osvaldo Haay Gabung Klub Luar Negeri

Standings provided by SofaScore LiveScore

Load More