Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Giroud dan Courtois ngomongin Timo Werner. (Twitter/@RMCsport)

Bolatimes.com - Striker Chelsea, Timo Werner, jadi bahan omongan Olivier Giroud dan Thibaut Courtois karena membuang peluang emas saat timnya menghadapi Real Madrid eg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Chelsea mendominasi leg pertama semifinal Liga Champions, tapi mereka gagal meraih kemenangan karena laga berakhir dengan skor 1-1. Satu pemain yang dinilai jadi biang kerok kegagalan Chelsea meraih kemenangan adalah Timo Werner.

Sebab, striker berpaspor Jerman itu gagal mencetak gol, meski mendapatkan peluang emas. Berdiri bebas di depan gawang Real Madrid, Werner gagal mencetak gol karena tendangannya mampu diselamatkan Courtois.

Baca Juga:
Punya Hobi Bola, Rizky Billar Tertarik Beli Saham PSMS Medan

Banyak yang heran mengapa Werner gagal mencetak gol, salah satunya rekan setimnya, yakni Olivier Giroud. Ketika di lorong stadion, Giroud terlihat mengobrol dengan Courtois.

Dilansir dari laporan Sportbible pada Kamis (29/4/2021), Giroud dan Courtois disebut sedang ghinahin Timo Werner yang gagal mencetak gol dan melewatkan peluang emas.

Giroud dan Courtois ngomongi TImo Werner. (Twitter/@RMCsport)

"Penyelamatan yang bagus pada Timo! pfff," ucap Giroud membuka percakapannya dengan Courtois.

Baca Juga:
Tanggapan Presiden Persija soal Rumor Osvaldo Haay Gabung Klub Luar Negeri

"Apa yang saya lakukan hanyalah meletakkan kaki seperti ini," jawab Courtois yang kemudian menggerakkan kakinya.

Sementara itu, Timo Werner sendiri memang mendapatkan banyak kritikan karena tak klinis dalam urusan mencetak gol. Bahkan, dia disebut sering membuang peluang emas.

Sejauh musim 2020/2021 ini, Timo Werner sendiri tercatat baru mencetak 11 gol dalam 45 pertandingan yang sudah dilakoninya bersama Chelsea di semua kompetisi. Torehan gol Werner menurun drastis dari musim lalu yang sukses mencetak 34 gol dalam 45 pertandingan.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Cantiknya Nadia Christina, Istri Baru Alfath Faathier

Load More