Irwan Febri Rialdi
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (Marco Bertorello).

Bolatimes.com - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnaruma, membuat fans kesal usai dibantai 0-3 oleh Lazio. Sebab, ia tampak tidak menunjukkan rasa kekecewaan usai kalah telak.

Donnarumma yang merupakan kapten AC Milan, tertangkap kamera berbincang-bincang dengan kiper Napoli, Pepe Reina.

Namun, gestur Donnarumma tidak menyiratkan kekecewaan sedikitpun meski timnya baru saja kalah dan untuk sementara melorot ke peringkat kelima klasemen Liga Italia.

Baca Juga:
RESMI: Persis Solo Gaet Striker Naturalisasi Alberto Goncalves

Saat berbicara dengan Pepe Reina, kiper Timnas Italia itu justru terlihat tertawa. Tak terlihat ekspresi kekecewaan di wajah Donnarumma.

Sikap tersebut membuat pendukung AC Milan berang. Dilansir Football-Italia, banyak fans mengungkapkan kekesalannya terhadap Donnarumma di media sosial.

Ada penggemar yang merasa jijik dengan sikap sang kiper, dan ada pula yang meminta Donnarumma untuk dihukum atas perilakunya yang menyepelekan kekalahan.

Baca Juga:
Gacor bersama Sabah FC, Media Malaysia Heran Saddil Tak Dipanggil Timnas

Sementara beberapa fans menyoroti status Donnarumma yang dalam laga itu bertindak sebagai kapten tim. Dia bahkan dianggap tidak mewakili masa depan, melainkan 'kematian AC Milan'.

Kekalahan 0-3 dari Lazio membuat peluang AC Milan untuk merngkuh scudetto musim ini hampir tertutup. Alih-alih bersaing memperebutkan gelar, Rossoneri kini terjebak dalam situasi untuk finis setidaknya di posisi empat besar.

Baca Juga:
PSSI Umumkan 34 Pemain Timnas, Warganet Heran Tak Ada Nama Saddil Ramdani

Load More