Irwan Febri Rialdi
Logo Liga Inggris. (Dok. Premier League).

Bolatimes.com - Chelsea tumbang saat menghadapi Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2019/2020 Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Berikut klasemen Liga Inggris pekan ke-37.

Hujan gol terjadi di Anfield saat Liverpool taklukkan Chelsea 5-3. Kemenangan tersebut juga melengkapi pesta Liverpool dalam penyerahan trofi juara Premier League.

Naby Keita, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino dan Alex Oxlade-Chamberlain masing-masing menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Liverpool tersebut.

Baca Juga:
Mengenal Elkan Baggott, Pemain Liga Inggris yang Dipanggil TC Timnas U-19

Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield. Laurence Griffiths / POOL / AFP

Sementara lima gol tersebut hanya bisa dibalas tiga kali oleh Chelsea lewat Olivier Giroud, Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Hasil tersebut membuat Chelsea berada di posisi keempat dengan 63 poin dari 37 laga. Sementara Liverpool kini mengoleksi 96 poin di puncak klasemen.

Namun, Chelsea gagal untuk merebut kembali posisi ketiga yang diambil oleh Manchester United setelah sama 63 poin namun skuat besutan Frank Lampard kalah selisih gol.

Baca Juga:
Ini Nama-nama Langganan Timnas Indonesia yang Tidak Dipanggil Shin Tae-yong

Manchester United harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 saat menjamu West Ham United di Old Trafford.

Pada laga tersebut Michail Antonio membawa West Ham unggul lewat eksekusi penalti sebelum klub berjuluk Setan Merah menyamakan kedudukan melalui gol Mason Greenwood.

Tambahan satu poin juga menjadi hasil positif bagi West Ham dipastikan aman dari degradasi setelah menjaga posisinya di urutan ke-15.

Baca Juga:
Andritany Tak Dipanggil, Nadeo Berpeluang Jadi Kiper Utama di Timnas Senior

Hasil Liga Inggris :

Pertandingan Kamis (23/7/2020) WIB :

Manchester United 1 - 1 West Ham United

Baca Juga:
Ada 46 Nama, Berikut Daftar Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-19

Liverpool 5 - 3 Chelsea

Klasemen terbaru Liga Inggris :

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-37 (Screenshot Livescore.com)

Penulis: Reky Kalumata

Load More