Rauhanda Riyantama
Duel Manchester City vs Arsenal pada musim lalu. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Setelah mandek hampir tiga bulan akibat wabah virus corona, Liga Primer Inggris akhirnya kembali bergulir. Kompetisi tertinggi di Tanah Britania itu akan dimulai dini hari nanti, Kamis (18/6/2020).

Sebagai partai pembuka, Aston Villa akan menjamu Sheffield United. Duel tersebut digelar di Villa Park tengah malam nanti mulai pukul 00.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Sheffield United punya motivasi tinggi. Meski sebagai tim tamu, mereka diyakini bakal mengejar kemenangan demi menyalip Manchester United di posisi lima klasemen.

Baca Juga:
Cedera Bikin Fernando Muslera Rayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit

Sheffield United saat ini berada di peringkat tujuh dengan koleksi 43 poin. Anak asuh Chris Wilder itu hanya terpaut dua angka dari Setan Merah serta punya poin yang sama dengan Wolverhampton Wanderers.

Kemudian laga selanjutnya mempertemukan laga penuh gengsi antara Manchester City vs Arsenal. Duel tersebut akan digelar di Etihad Stadium mulai pukul 02.15 WIB.

Laga Manchester City vs Arsenal sendiri diprediksi akan berlangsung panas. Tim tuan rumah tentu mengincar kemenangan demi mengamankan finis posisi dua klasemen.

Baca Juga:
Eks Kiper PSIM Yogyakarta Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Sementara Arsenal juga sedang mengincar kemenangan penting. The Gunners sedang mengejar misi tak terkalahkan di sisa pertandingan demi finis di posisi empat besar.

Arsenal kini berada di peringkat sembilan. Anak asuh Mikel Arteta itu baru mengemas 40 poin dari 28 laga, atau terpaut delapan angka dari Chelsea yang berada di posisi empat.

Berikut jadwal lengkap Liga Primer Inggris dini hari nanti.

Baca Juga:
Pesan Indra Sjafri pada Witan Sulaeman usai Debut di Liga Serbia

Kamis (18/6/2020)

Aston Villa vs Sheffield United - Live Mola TV Pukul 00.00 WIB

Manchester City vs Arsenal - Live Mola TV Pukul 02.15 WIB

Load More