Rauhanda Riyantama
Fernando Muslera merayakan ulang tahunnya bersama sang istri bernama Patricia Callero di rumah sakit. (Instagram/patriciacallero)

Bolatimes.com - Kiper Galatasaray, Fernando Muslera baru saja diterpa musibah cedera parah. Ia mengalami patah kaki kanan di bagian tulang fibula.

Nahasnya, cedera tersebut didapat jelang sehari Muslera ulang tahunnya yang ke-34 yang jatuh pada 16 Juni. Alhasil, ia pun harus merayakan ulang tahunnya di rumah sakit.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan istri Muslera bernama Patricia Callero di akun Instagram pribadinya. Meski harus merayakan di rumah sakit, kedua tetap terlihat bahagia.

Baca Juga:
Eks Kiper PSIM Yogyakarta Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Dalam foto tersebut, Muslera yang hanya bisa berbaring di atas ranjang terlihat tersenyum sembari memegang kue ulang tahun. Sementara Patricia Callero memeluk Muslera dari samping.

Fernando Muslera merayakan ulang tahunnya bersama sang istri bernama Patricia Callero di rumah sakit. (Instagram/patriciacallero)

''Makanan penutup favorit untuk orang favorit saya!! Aku mencintaimu hidupku, SELAMAT ULANG TAHUN !! Ulang tahun yang tak terlupakan,'' tulis Patricia Callero.

''Terima kasih Tuhan semuanya berjalan sempurna dan Anda akan segera pulih. Tidak pernah berhenti tersenyum karena senyummu adalah kebahagiaanku. Aku akan selalu menjagamu cintaku,'' tandasnya.

Baca Juga:
Bayern Munich Kunci Gelar Juara Bundesliga usai Tekuk Werder Bremen

Seperti diberitakan sebelumnya, Muslera mengalami cedera saat membela Galarasaray menghadapi Caykur Rizespor pada lanjutan Super Liga Turki. Duel tersebut berlangsung di Caykur Didi Stadium, Senin (15/6/2020).

Muslera yang tampil sejak menit pertama mengalami cedera pada menit ke-14. Saat itu ia melakukan penyelamatan gemilang ketika pemain lawan, Milan Skoda mendapat peluang emas.

Nahasnya, penyelamatan tersebut berujung petaka. Tulang fibula kaki kanan Muslera patah usai berbenturan dengan Skoda.

Baca Juga:
Buat Pegowes, Ini 5 Sepeda Lipat yang Keren dan Ramah Dikantong

Sontak Muslera pun langsung berteriak kesakitan sesaat setelah berbenturan. Tak berselang lama, petugas medis langsung membawa kiper Timnas Uruguay itu ke rumah sakit.

Load More