Irwan Febri Rialdi
Reaksi penyerang Barcelona, Lionel Messi usai laga kontra Borussia Dortmund di leg pertama Grup F Liga Champions beberapa waktu lalu. [SASCHA SCHUERMANN / AFP]

Bolatimes.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, secara terang-terangan menyampaikan ketidaksetujuannya terkait komentar Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, di media Spanyol, Sport.

Seperti diketahui, Abidal bercerita tentang asal mula pemecatan pelatih Ernesto Valverde di Barcelona. Kemudian, ia juga menyebut ada banyak pemain Barcelona yang tampil jelek di bawah asuhan Valverde.

Messi tampaknya kurang senang dengan komentar mantan rekan setimnya tersebut. Ia menantang Abidal untuk menyebutkan nama-nama pemain yang tampil buruk di bawah Valverde.

Baca Juga:
Seru, Wayne Rooney Hadapi Manchester United di Babak Kelima Piala FA

Bintang asal Argentina ini pun menilai bahwa baik buruknya sebuah tim bukan hanya pemain dan pelatih yang bertanggung jawab, tetapi juga manajemen.

Segala ketidaksenangan Messi diungkap oleh Messi melalui unggahan story Instagram pribadinya. Hal seperti ini cukup langka dilakukan oleh pemain 32 tahun tersebut.

Postingan Lionel Messi soal wawancara Eric Abidal. (Instagram/@leomessi).

"Jujur, saya tidak suka melakukan ini. Tetapi saya kira seseorang harus bertanggung jawab atas keputusan mereka sendiri," tulis Messi di Instagram, dilansir dari Marca.

Baca Juga:
Komentar COO Bhayangkara FC soal Achmad Jufriyanto, Fix Bakal Direkrut?

"Para pemain bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan. Kami adalah orang pertama yang mengakui permainan tim sedang tidak bagus," lanjutnya.

"Mereka yang bertanggung jawab di manajemen olahraga juga harus memikil tanggung jawabnya dan terutama atas keputusan yang mereka ambil," tulis Messi lagi.

"Terakhir, jika Anda membicarakan pemain, Anda harus menyebutkan nama. Jika tidak, itu akan mengotori nama semua pemain," lanjutnya menutup.

Baca Juga:
Soal Irfan Bachdim, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman

Konflik antara Messi dengan manajemen Barcelona semakin memanaskan atsmosfer buruk klub. Sebab, baru-baru ini, dua pemain Barcelona terciduk hampir baku hantam di sesi latihan.

Load More