Irwan Febri Rialdi
Ekspresi manajer Liverpool, Jurgen Klopp usai Liverpool mampu membantai Arsenal dengan skor telak 5-1 di Anfield pada laga lanjutan pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Minggu (30/12/2018) dini hari tadi. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Jurgen Klopp resmi memperpanjang durasi kerja sama bersama Liverpool pada Jumat (13/12/2019) sore WIB. Ia diikat sekitar empat tahun ke depan atau hingga musim panas 2024.

Tidak hanya Jurgen Klopp, Liverpool juga memberikan perpanjangan kontrak untuk dua asisten pelatih asal Jerman itu, yakni Peter Krawietz dan Pep Linjders, dengan durasi sama.

Jurgen Klopp semringah mendapat perpanjangan kontrak dari Liverpool. Ia bertekad memberikan prestasi yang lebih baik untuk The Reds selama empat tahun ke depan.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga 1 2019 Jumat (14/12/2019), Dua Tim Degradasi

"Bagi saya pribadi ini adalah pernyataan niat, pernyataan yang dibangun di atas pengetahuan saya tentang apa yang telah kita capai sejauh ini dan apa yang masih harus kita capai," jelas Klopp, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Ketika saya melihat perkembangan klub dan kerja kolaboratif yang terus terjadi, saya merasa kontribusi saya terus berkembang," ujar eks pelatih Borussia Dortmund ini.

"Orang-orang melihat apa yang terjadi di lapangan sebagai ukuran kemajuan kami dan meskipun itu adalah ukuran terbaik, itu bukan satu-satunya ukuran. Saya telah melihat komitmen dari pemilik hingga setiap aspek dan fungsi klub yang dapat Anda pikirkan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Persija Bantai Madura United 4-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2019

Jurgen Klopp menangani Liverpool sejak Oktober 2015. Selama ini, ia telah menemani The Reds dalam 234 pertandingan. Hasilnya adalah 139 kemenangan, 57 kali imbang, dan 38 kekalahan.

Jurgen Klopp telah mempersembahkan trofi Liga Champions 2018/2019. Ia kemungkinan bakal memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris 2019/2020, mengingat The Reds saat ini kukuh di puncak klasemen sementara.

Baca Juga:
Dirancang Desainer SUGBK, Begini Wujud Baru Stadion Andi Mattalata

Load More