Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Nasib mujur didapat anak gawang bernama Callum Hynes. Anak gawang yang punya andil besar saat Tottenham Hotspur menang atas Olympiacos di ajang Liga Champions, dapat undangan spesial dari Jose Mourinho.

Seperti diberitakan sebelumnya Hynes dengan sigap memberikan bola kepada bek kanan Serge Aurier ketika Spurs tertinggal satu gol.

Aurier kemudian melempar bola kepada Lucas Moura, dan pemain Brazil itu mengirimkan umpan tarik yang diselesaikan Harry Kane. Gol tersebut mengubah skor menjadi 2-2.

Baca Juga:
Ini Tiga Nama yang Pantas Gantikan Luis Suarez di Barcelona

"Ia akan datang untuk makan siang, makan siang bersama dengan para pemain (pada Sabtu)," kata Mourinho pada konferensi pers seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Hari yang menyenangkan untuk anak itu dan mudah-mudahan kami memberikan dia kenangan indah untuk dikenang sepanjang hidupnya," tambah lelaki asal Portugal itu.

Pelatih Jose Mourinho menyalami para pemainnya usai Tottenham Hotspur mengalahkan Olympiakos 4-2 di laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. (Foto:AFP)

Hynes akan bergabung dengan skuat Spurs menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Bournemouth di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (30/11/2019) malam WIB.

Baca Juga:
Tak Tahan Dihujat Netizen, Pemain Singapura Ini Minta Maaf ke Egy

Remaja berusia 15 tahun itu merupakan salah satu anak gawang paling berpengalaman di Spurs, dimana ia telah menjalani peran itu selama enam tahun. Pengalaman yang mungkin akan dimaksimalkan oleh Mourinho.

"Ia (Hynes) membaca permainan, memahami permainan, dan melakukan assist penting, momen penting untuk dia, dan ia tidak akan pernah melupakannya," kata Mourinho kepada BT Sport usai laga kontra Olympiacos.

Sebagai mantan anak gawang, Mourinho paham benar nilai dari memberikan bola secepatnya ke para pemain di lapangan.

Baca Juga:
Bang Bes Unggah Foto Luis Milla dengan Emoticon Galau, Kenapa ya?

Bahkan, terdapat sejumlah spekulasi bahwa pujiannya terhadap Hynes merupakan bagian dari upaya Mourinho menyemangati anak-anak gawang Spurs untuk terus mengamati permainan timnya.

Load More