Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Barcelona, Luis Suarez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter pada lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari. [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Barcelona tampaknya menyadari betul tak bisa terus menerus mengandalkan Luis Suarez di lini serang. Manajemen pun kini mulai mencari penggantinya di masa mendatang. 

Merespon kegelisahan Blaugrana, Suarez ternyata sudah mengantongi sejumlah nama yang cocok untuk menjadi suksesornya. Salah satunya adalah bomber muda Chelsea, Tammy Abraham.

Menurut Suarez, Tammy Abraham merupakan striker yang potensial. Meski baru berusia 22 tahun, pemain Timnas Inggris itu dinilai memiliki naluri mencetak gol yang bagus.

Baca Juga:
Tak Tahan Dihujat Netizen, Pemain Singapura Ini Minta Maaf ke Egy

Ketajaman Tammy Abraham juga telah terbukti di Liga Primer Inggris 2019/2020. Sampai pekan ke-14, dia sudah mengemas 10 gol.

"Jelas ada banyak pemain muda yang bermain sangat baik. Saya pribadi sering mengamati striker tertentu, karena saya suka menonton sepak bola mereka, baik muda ataupun tua," kata Suarez kepada One Football.

"Salah satunya adalah Abraham dari Chelsea. Saya pikir dia penyerang yang sangat bagus. Finishing sangat bagus dan pergerakannya sangat baik meski masih muda," lanjutnya.

Baca Juga:
Bang Bes Unggah Foto Luis Milla dengan Emoticon Galau, Kenapa ya?

Selebrasi striker Chelsea, Tammy Abraham, usai menjebol gawang Barcelona. (Toshifumi Kitamura/AFP)

Selain Tammy Abraham, Suarez juga menyebut nama Maxi Gomez dari Valencia serta striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.

"Satu lagi yang saya sukai adalah Maxi Gomez. Selain dari Uruguay, ia adalah tipe pemain yang cocok untuk tim manapun di penyerang tengah," ujar Suarez.

"Ada juga lebih banyak pemain seperti Lautaro Martinez yang juga menunjukkan level yang hebat," imbuh mantan pemain Liverpool tersebut.

Baca Juga:
Pernah Punya Kesan Buruk, Ini Alasan Milla Mau Latih Timnas Indonesia Lagi

Lautaro Martinez berseragam Inter Milan (Javier Soriano/AFP)

Suarez sendiri masih menjadi pemain andalan di lini depan Barcelona pada musim 2019/2020. Namun, performanya diprediksi akan segera menurun mengingat sudah berusia 32 tahun.

Load More