Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Jose Mourinho mengawali kiprahnya bersama Tottenham Hotspur dengan torehan oke. Eks manajer Manchester United itu berhasil mempersembahkan kemenangan dengan skor 3-2 ketika The Lilywhite menghadapi West Ham United di London Stadium, Sabtu (23/11/2019).

Tiga gol Tottenham berhasil disumbangkan oleh Harry Kane, Son Heung-min, dan Lucas Moura. Sementara dua gol balasan West Ham dilesakkan oleh Michail Antonio dan Angelo Ogbonna.

Namun, Jose Mourinho justru menyampaikan permintaan maaf kepada suporter setelah pertandingan. Bukan karena hasil, melainkan karena tidak ikut Harry Kane dan kolega menghampiri fans di stadion untuk memberikan aplaus.

Baca Juga:
Zainudin Amali Minta Malaysia Minta Maaf Resmi Soal Insiden Suporter

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho saat memberi instruksi pada Christian Eriksen pada laga kontra West Ham United, Sabtu (23/11/2019). [ADRIAN DENNIS / AFP]

"Pada akhir pertandingan saya tidak ingin pergi ke penggemar kami karena saya merasa tidak seharusnya. Ini tentang para pemain, bukan tentang saya, jadi minta maaf untuk itu," kata Jose Mourinho, dikutip dari Mirror.

"Beberapa ribu ada di sana dan tepat di belakang tim, menikmati, memahami dan mendukung. Sekarang mereka semua bahagia, sama seperti kami," tuturnya menambahkan.

Kemenangan atas West Ham membuat Tottenham memutuskan catatan tak pernah menang dalam lima laga terakhir di Liga Primer Inggris. Tambahan tiga poin juga membuat mereka naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 17 poin dari 13 laga.

Baca Juga:
Pede, Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara Musim Depan

Load More