Galih Priatmojo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampak merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Lecce. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Serie A pekan ke-10 akan mulai dihelat Rabu (30/10/2019) dini hari nanti. Ada dua laga yang akan digelar, salah satunya yakni Inter Milan yang bakal menantang tuan rumah Brescia di Stadio Mario Rigamonti.

Ini tentu menjadi kans besar bagi Inter untuk kembali naik ke puncak klasemen sementara Serie A menggeser Juventus.

Saat ini Inter ada di peringkat kedua dengan mengoleksi 22 poin dari sembilan laga yang telah dilakoni, hanya terpaut satu poin dari Juventus yang ada di pucuk klasemen.

Baca Juga:
Punya Rekor Apik di Kandang, Persebaya Tak Boleh Lengah Hadapi PSS Sleman

Inter sejatinya punya kans untuk menyalip Juventus pada pekan kesembilan akhir pekan lalu. Saat itu Juventus baru saja ditahan 1-1 di markas Lecce.

Namun kesempatan ini gagal dimanfaatkan Inter setelah Romelu Lukaku dan kolega juga hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan sang tamu, Parma di Giuseppe Meazza.

Brescia yang akan jadi lawan Inter pada laga dini hari nanti saat ini masih tertahan di zona merah klasemen. Brescia ada di peringkat ke-18 yang baru mengoleksi tujuh poin dari delapan laga.  

Baca Juga:
Jamu Semen Padang, Gol Penalti Makan Konate Menangkan Arema FC

Jadwal Serie A pekan ke-10:

Rabu (30/10/2019)

01.00 WIB - Parma vs Hellas Verona

Baca Juga:
Emosi lantaran Diganti, Balotelli Tendang Kamera Fotografer hingga Rusak

03.00 WIB - Brescia vs Inter Milan

Load More