Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pesepak bola Persebaya Irfan Jaya (kiri) lolos dari hadangan pesepak bola Borneo FC Nur Diansyah (kanan) saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (11/10/2019). Persebaya bermain imbang dengan Borneo FC dengan skor akhir 0-0. ANTARA FOTO/Moch Asim/pd.

Bolatimes.com - Setelah menelan kekalahan dari Persela Lamongan 1-0 pada laga terakhirnya, Persebaya Surabaya tak ingin meraih hasil yang sama saat menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019).

Melakoni laga pekan ke-25 di kandang bisa jadi nilai plus bagi Ruben Sanadi dan kawan-kawan untuk memuluskan ambisi menghapus catatan negatif di lima laga terakhir.

Apalagi, dari sembilan laga kandang yang dilakoni Bajul Ijo belum sekali pun tumbang. Persebaya mengemas enam kali imbang dan tiga kali menang saat menjamu lawan-lawannya.

Baca Juga:
Jamu Semen Padang, Gol Penalti Makan Konate Menangkan Arema FC

Bertemu kedua kalinya dengan tim besutan Seto Nurdiyantoro, Persebaya tak ingin terpeleset dengan hasil yang sama. Sebelumnya, Bajul Ijo dipermalukan dengan skor 1-2 oleh PSS saat melakoni tandang ke Maguwoharjo, Sleman.

Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Duel seru ini bisa jadi misi balas dendam Persebaya untuk kembali ke jalur positifnya. Tiga poin penuh merupakan target besar skuat asuhan Wolfgang Pikal untuk merangkak naik ke papan atas klasemen sementara.

Meski Bajul Ijo memiliki keuntungan di laga kandang, PSS masih memiliki harapan menang di laga tersebut. Sebab lima dari sembilan laga tandangnya berbuah manis. Bahkan, dalam laga tandang itu Super Elja sukses mencatatkan lima clean sheet.

Baca Juga:
Emosi lantaran Diganti, Balotelli Tendang Kamera Fotografer hingga Rusak

PSS saat ini masih bertahan di peringkat enam dengan koleksi 36 poin pada klasemen sementara Liga 1 2019. Sementara Persebaya berada di peringkat sembilan dengan mengemas 31 poin.

Load More