Galih Priatmojo
Logo La Liga Spanyol. (Shutterstock)

Bolatimes.com - Kompetisi La Liga sudah memasuki pekan ke-11. Sejumlah pertandingan akan dihelat mulai Rabu (30/10/2019) dini hari hingga Jumat (1/11/2019) dini hari WIB.

Untuk Rabu (30/10/2019) dini hari WIB nanti, ada dua laga siap digelar. Atletico Madrid akan menantang tuan rumah Alaves di Estadio de Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz.

Atletico Madrid saat ini menghuni peringkat keempat klasemen sementara La Liga musim ini dengan 19 poin dari 10 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga:
Punya Rekor Apik di Kandang, Persebaya Tak Boleh Lengah Hadapi PSS Sleman

Sementara itu, Alaves masih tertahan di peringkat ke-14 papan klasemen dengan raihan 11 poin dari 10 pertandingan. 

Dini hari nanti Barcelona juga akan menerima lawatan Real Valladolid di Camp Nou. Barcelona sendiri terlempar ke peringkat kedua klasemen sementara lantaran tak memainkan pertandingan pekan ke-10, akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Blaugrana tergeser oleh Granada lantaran laga El Clasico melawan Real Madrid urung digelar menyusul situasi Katalunya yang tengah memanas.

Baca Juga:
Jamu Semen Padang, Gol Penalti Makan Konate Menangkan Arema FC

Granada yang mengalahkan Real Betis 1-0 akhir pekan lalu pun naik ke puncak klasemen dengan koleksi 20 poin dari 10 laga, unggul satu poin atas Barcelona yang baru melakoni sembilan pertandingan.

Real Valladolid yang akan jadi lawan Barca pada laga dini hari nanti sendiri kini berada di posisi kesembilan klasemen dengan mengoleksi 14 poin.

Jadwal La Liga pekan ke-11:

Baca Juga:
Emosi lantaran Diganti, Balotelli Tendang Kamera Fotografer hingga Rusak

Rabu (30/10/2019)

01.00 WIB - Alaves vs Atletico Madrid

03.15 WIB - Barcelona vs Real Valladolid

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Arema FC Vs Semen Padang

Load More