Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang cetak gol satu-satunya untuk kemenangan Arsenal atas Watford, Senin (15/4/2019) malam tadi. [BEN STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Perseteruan antara Pierre-Emerick Aubameyang dengan Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc sepertinya urung berkesudahan. Setelah dapat respon panas dari Aubameyang lewat Twitter, Zorc mengungkapkan bahwa striker Arsenal itu sudah keterlaluan.

Aubameyang sedang terlibat perang komentar dengan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Striker asal Gabon itu tersulut emosi karena dituduh pindah ke Arsenal hanya karena uang.

Aubameyang juga disebut iri dengan Dortmund yang berlaga di Liga Champions 2019/2020. Sementara Arsenal hanya bermain di Liga Europa atau di kasta kedua kompetisi Eropa.

Baca Juga:
Nih Aksi Kocak Gelandang Bali United Joged Entah Apa yang Merasukimu

Kemudian, striker 30 tahun itu membalas dengan menyebut Hans-Joachim Watzke orang yang munafik karena rela melepas Ousmane Dembele ke Barcelona saat ada tawaran sebesar 145 juta euro.

Michael Zorc menilai reaksi Aubameyang terlalu berlebihan terhadap komentar Hans-Joachim Watzke. Ia mengingatkan jasa dirinya bersama Hans untuk striker asal Gabon itu ketika berada di Dortmund.

"Saya pikir Auba kurang tepat dalam memilih kata-kata. Aki [Watzke] tidak mengatakan sesuatu yang buruk dan tidak bermaksud jahat," Zorc, dikutip dari Metro.

Baca Juga:
Gareth Bale Terancam Sanksi Jutaan Rupiah Gara-gara Lakukan Ini

"Saat Auba masih bersama kami dulu, selama 4,5 tahun, kami selalu mendukung dia. Bahkan di situasi-situasi sulit. Untuk itu, saya tidak paham mengapa reaksi dia berlebihan seperti itu," tuturnya menambahkan.

Aubameyang pernah lebih dari empat musim menjadi striker andalan Dortmund. Semasa berseragam Die Borussen, ia telah menyumbangkan 141 gol dan 36 assist dari 213 penampilan.

Baca Juga:
Tanpa Evan Dimas, Barito Siapkan Pemain Ini Hadapi Kalteng Putra

Load More