Rauhanda Riyantama
Logo Serie A Italia musim 2019/2020. (Twitter/@LegaSerieA)

Bolatimes.com - Serie A Italia pekan ketujuh akan menyajikan duel super panas, yakni Inter Milan vs Juventus. Laga ini dijamin berjalan ketat lantaran kedua tim sedang saling sikut demi posisi puncak di klasemen sementara.

Pertandingan Inter Milan kontra Juventus akan dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Nerazzurri saat ini sedang memimpin di peringkat pertama dengan 18 poin, unggul dua angka dari Bianconeri di peringkat kedua.

Inter Milan sejauh ini masih tampil mengesankan sejak ditangani Antonio Conte. Di kompetisi domestik, mereka belum tersentuh dengan catatan enam kemenangan.

Baca Juga:
Duel Liverpool Vs Leicester City Panaskan Liga Primer Inggris Pekan Ini

Kendati demikian, fakta tersebut tak bisa menjadi patokan bahwa Inter Milan akan memenangkan pertandingan. Mengingat Juventus juga sedang dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir.

Yang juga menjadi pertimbangan, Inter Milan memiliki rekor buruk ketika berhadapan dengan Juventus. Dalam enam pertemuan terakhir, Stefan De Vrij cs kalah sebanyak tiga kali, dua imbang, dan hanya sekali menang.

Pemain depan Juventus Ronaldo menendang bola ke gawang Inter Milan pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus melawan Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (8/12). [Marco BERTORELLO / AFP]

Namun sebelum menyaksikan duel tersebut, Serie A Italia pekan ketujuh dibuka dengan laga antara SPAL vs Parma, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Kemudian ada laga penentuan nasib AC Milan yang bertandang ke markas Genoa, Minggu (6/10/2019) dini hari WIB.

Baca Juga:
Ambisi Bhayangkara Jaga Tren Positif di Kandang Jelang Lawan PSS Sleman

Malam harinya, ada laga Roma vs Cagliari di Stadion Olimpico. Menyusul beberapa jam kemudian ada Torino vs Napoli di Olimpico Grande Torino.

Berikut jadwal lengkap Serie A Italia pekan ketujuh.

Sabtu (5/10/2019)

Baca Juga:
Gegara Mohamed Salah, Fan Nottingham Forest Ini Mantap Jadi Mualaf

20:00 WIB
SPAL vs Parma

23:00 WIB
Hellas Verona vs Sampdoria

Minggu (6/10/2019)

01:45 WIB
Genoa vs Milan

17:30 WIB
Fiorentina vs Udinese

20:00 WIB
Atalanta vs Lecce
Bologna vs Lazio
Roma vs Cagliari

23:00 WIB
Torino vs Napoli

Senin (7/10/2019)

01:45 WIB Inter Milan vs Juventus

Load More