Rauhanda Riyantama
Logo Premier League alias Liga Inggris. [Shutterstock]

Bolatimes.com - Liga Primer Inggris kembali digelar akhir pekan ini. Sederet pertandingan panas bakal dihelat, salah satunya duel sengit antara Liverpool vs Leicester City.

Namun sebelum laga sengit itu digelar, pekan kedelapan dibuka dengan Tottenham Hotspur yang melawat ke kandang Brighton & Hove Albion. Bertanding di Amex Stadium, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, skuat The Lilywhites dituntut menang usai kalah telak 2-7 dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Setelah laga itu, duel Liverpool vs Leicester City digelar di Anfield. Tentu ini menjadi tantangan besar bagi The Foxes, mengingat The Reds masih tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir dan kini kokoh di puncak klasemen sementara.

Baca Juga:
Gegara Mohamed Salah, Fan Nottingham Forest Ini Mantap Jadi Mualaf

Duel Liverpool kontra Leicester City di musim lalu. (PAUL ELLIS / AFP)

Kendati demikian, Liverpool patut waspada dengan pasukan Brendan Rodgers. Sebab, Leicester baru saja membantai Newcastle United dengan skor 5-0.

Selain itu, duel ini menjadi spesial bagi manajer Leicester, Brendan Rodgers. Sebagai mantan pelatih Liverpool, ini merupakan kesempatan pertama kembali ke Anfield setelah hampir empat tahun lamanya.

Sementara empat tim besar Liga Primer Inggris lainnya baru bertanding pada Minggu (6/10/2019). Yaitu Chelsea akan bertandang ke markas Southampton, lalu ada Arsenal kontra Bournemouth, Manchester City vs Wolverhampton Wanderers, dan ditutup laga antara Newcastle United vs Manchester United.

Baca Juga:
Penyerang Gaek PSIM Papito Ungkap Rindu Ka'bah, Bikin Netizen Terenyuh

Berikut jadwal lengkap Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Sabtu (5/10)

18.30 WIB
Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Jojo Kenakan Legging Seperti Muhammad Ahsan

21.00 WIB
Burnley vs Everton
Liverpool vs Leicester City
Norwich City vs Aston Villa
Watford vs Sheffield United

22.30 WIB
West Ham United vs Crystal Palace

Minggu (6/10)

20.00 WIB
Southampton vs Chelsea
Arsenal vs Bournemouth
Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

22.30 WIB
Newcastle United vs Manchester United

Load More