Rauhanda Riyantama
Ekspresi Frank Lampard usai Chelsea dipecundangi Liverpool 1-2 di Stamford Bridge. (BEN STANSALL / AFP)

Bolatimes.com - Chelsea harus menelan pil pahit usai dipecundangi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (22/9/2019) malam WIB. The Blues kalah tipis 1-2 dari The Reds.

Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea sudah tertinggal dua gol di babak pertama lewat aksi Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino. Sedangkan satu gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh N'Golo kante di babak kedua.

Kendati kalah, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya. Bahkan, ia menganggap timnya masih jauh lebih baik ketimbang pasukan Jurgen Klopp.

Baca Juga:
Bisa Main di SUGBK, Bintang Timnas U-16 Ini Mengaku Bangga

''Secara performa kami adalah tim yang lebih baik. Kami memiliki energi yang lebih dalam permainan kami, begitu juga dengan karakter serta semangat,'' kata Lampard, seperti dikutip dari Sky Sports.

''Itulah mengapa para penonton memberikan tepuk tangan di akhir pertandingan. Mari membawa ini lebih maju,'' imbuhnya.

Pemain Chelsea tertunduk lesu usai timnya kalah dari Liverpool 1-2. (BEN STANSALL / AFP)

Lebih lanjut, akibat kekalahan ini, Chelsea semakin terperosok di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Cesar Azpilicueta cs kini berada di posisi 11 dengan koleksi delapan poin.

Baca Juga:
Imbang Lawan China, Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Piala Asia U-16 2020

Parahnya lagi, kekalahan ini membuat Chelsea gagal melancarkan misi balas dendam bulan lalu. Yakni saat The Blues kalah dari Liverpool di ajang Piala Super Eropa.

Load More