Galih Priatmojo
Justin Kluivert merayakan golnya ke gawang Sassuolo bersama Edin Dzeko. Pada laga lanjutan Serie A tersebut, AS Roma pesta gol ke gawang Sassuolo 4-2, Minggu (15/9/2019) malam. [VINCENZO PINTO / AFP]

Bolatimes.com - AS Roma memetik kemenangan perdananya di Serie A musim ini usai mengandaskan Sassuolo. Skuat Serigala Ibukota menang meyakinkan dengan skor 4-2 pada laga yang digelar di Stadion Olimpico Roma, Minggu (15/9/2019) malam WIB.

Empat gol kemenangan Roma dicetak di babak pertama masing-masing lewat aksi Bryan Cristante, Adin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan dan Justin Kluivert.

Sementara dua gol Sassuolo dicetak oleh Domenico Berardi di babak kedua.

Baca Juga:
Begini Antrian Mengular Fans Lechia Gdansk Minta Tanda Tangan Egy Maulana

Dengan kemenangan ini, AS Roma naik ke peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan lima poin. Sementara Sassuolo menempati posisi 12 dengan raihan tiga poin.

Pada pertandingan ini, pemain anyar AS Roma Henrikh Mkhitaryan sukses mencetak gol debut bagi klub barunya itu. Menerima umpan manis dari Pellegrini, pemain pinjaman dari Arsenal itu melepaskan tendangan keras kaki kiri yang tak mampu diadang kiper Sassuolo, Consigli.

AC Milan Menang Tipis

Baca Juga:
Luis Milla Tiba-tiba Ucapkan Terimakasih Dalam Bahasa Indonesia, Kenapa?

Striker andalan AC Milan, Krzysztof Piatek. [Miguel MEDINA / AFP]

Terbang ke Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Hellas Verona menjamu AC Milan pada Senin (16/9/2019) dini hari WIB. Pertandingan cukup keras terjadi di laga ini. Wasit di laga tersebut total mengeluarkan sembilan kartu, dua di antaranya adalah kartu merah. Masing-masing untuk pemain Verona Mariusz Stepinski saat laga baru berjalan 21 menit. Lalu satu kartu merah lain untuk pemain AC Milan yakni Davide Calabria di menit-menit akhir babak kedua.

Gol kemenangan AC Milan dicetak oleh striker mereka Krsysztof Piatek lewat titik penalti di menit ke-68. Gol itu diperoleh Milan usai pemain Verona tertangkap melakukan handsball di kotak terlarang.

Dengan kemenangan ini, AC Milan bergerak naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 6 poin dari tiga kali laga. Sementara Verona tertahan di posisi 11 dengan 4 poin hasil satu kali kalah, satu kali seri dan sekali menang.

Baca Juga:
Rahmad Darmawan: Simon McMenemy Layak Diberi Kesempatan Lagi

Load More