Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Egy Maulana Vikri berposes di belakang trofi Piala Polandia. (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri mungkin belumlah jadi pemain besar di Eropa, terkhusus bersama Lechia Gdansk. Tetapi siapa sangka pemain Timnas Indonesia U-23 itu memiliki banyak penggemar di Polandia, ini buktinya. 

Dalam sebuah unggahan Insta Story Lechia Gdanks di Instagram resmi klub pada Sabtu (14/9/2019), terlihat Egy Maulana menjadi buruan fans tim Polandia itu ketika berada di official store klub.

Bahkan, antrean para suporter Lechia Gdansk sampai mengular karena saking panjangnya. Namun, Egy Maulana tetap sabar membubuhkan tanda tangan di setiap merchandise yang dibawa suporter.

Baca Juga:
Ini Link Siaran Langsung Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Egy Maulana sendiri baru tampil sekali bersama di Ekstraklasa musim 2019/2020, saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow di Stadion Energa Gdansk pada 28 Juli 2019.

Pada pertandingan itu, alumnus Diklat Ragunan itu tampil sebagai starter. Namun, pada babak kedua, ia digantikan oleh Jaroslaw Kubicki.

Lechia Gdansk baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Lech Poznan pada pekan ke delapan Ekstraklasa 2019/2020. Sayangnya, Egy Maulana tidak disertakan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Ini 3 Rahasia Bima Sakti Bikin Timnas Indonesia U-16 Bermental Juara

Load More