Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Bournemouth bakal menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketiga di Stadion Vitality, Minggu (25/8/2019) pukul 20.00 WIB. Bermain di kandang lawan, pelatih The Citizen, Pep Guardiola memuji kekuatan fisik penyerang potensialnya, Gabriel Jesus. Dia yakin Manchester City melanjutkan tren positifnya setelah ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2, Minggu (18/8/2019).

Setelah mengemas hasil positif di laga perdana menghadapi West Ham, Manchester City malah bermain imbang di laga keduanya menghadapi skuat asuhan Mauricio Pochettino. Aguero dan kolega hanya bermain sama kuat degnan skor 2-2.

Bertandang ke markas Bournemouth Pep Guardiola berharap menorehkan tren positif untuk mengemas tiga poin sempurna. Penyerang Manchester City, Raheem Sterling mendapat pujian pelatih 48 tahun itu untuk mengembalikan kemenangan tim di laga ketiga mereka.

Baca Juga:
Awali Debut Gemilang, Nicolas Pepe Sukses Lewati Bek Tangguh Liverpool Ini

"Tiga hari bermain, dia (Sterling) tak mengalami cedera. Fisiknya bagus. Dia berlari dan melakukan serangan sangat kuat. Itu bagus bagi kami," tuturnya dikutip dari Sportskeeda.

Pemain Manchester City Raheem Sterling merayakan golnya ke gawang Crystal Palace. Adrian DENNIS / AFP

"Saya pikir dia pemain hebat, seperti yang saya katakan musim lalu. Semua performa, hasil menjadi sangat baik saat ini. Dia terbuka untuk itu (mendapat golden boot), sejak kami mendatangkannya ke sini. Itulah kenapa dia akan menjadi pemain luar biasa di musim ini," pujinya.

Kendati demikian, eks pelatih Bayern Munich tersebut juga mengapresiasi seluruh anak asuhnya di dua laga pada kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris itu.

Baca Juga:
Liverpool Hajar Arsenal, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Primer Inggris

"Semua pemain saya nilai baik, mereka paham apa yang harus dilakukan, ketika kami (pelatih) memberi masukan kepada mereka," pungkas Pep.

Terpisah, Dikutip dari Flashcore, kedua tim setidaknya telah bertemu sebanyak lima kali sejak 2017 silam. The Citizen memang lebih dominan di lima pertemuan tersebut tanpa pernah kalah.

Kendati demikian, Bournemouth dinilai tak akan bermain bertahan di laga kandang. Mereka tetap memberi permainan menyerang dan berusaha merepotkan Aguero dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Real Madrid Disarankan Beli Raheem Sterling Dibanding Eden Hazard

Load More