Galih Priatmojo
Marco Asensio/@marcoasensio10

Bolatimes.com - Unggah terapi pemulihan di jejaring Twitter, Marco Asensio dikirimi doa dari fans Real Madrid.

Asensio mengalami cedera cukup parah kala menghadapi Arsenal pada laga International Champions Cup (ICC) 2019. Pemain asal Spanyol tersebut divonis mengalami retak ligamen dan harus menjalani operasi untuk pemulihannya. Bahkan laporan media lain mengatakan bahwa Asensio membutuhkan waktu delapan bulan untuk benar-benar prima.

Dua pekan usai naik ke meja operasi, Asensio berangsur-angsur sembuh. Melalui akun jejaring sosial Twitter-nya, dia mengunggah ketika melakukan terapi. Meski masih menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan, cederanya dinilai akan segera mereda dan kembali memperkuat tim di musim 2019/20.

Baca Juga:
Demi Selamatkan Pogba, Ole Alihkan Tugas Eksekusi Penalti ke Pemain Lain

"Sudah dua pekan pasca operasi dilakukan. Sedikit demi sedikit saya terlihat lebih baik. Terima kasih atas dukungan kalian," tulis Asensio di caption video.

Penyerang Real Madrid, Marco Asensio melakukan terapi berjalan setelah menjalani operasi. (Twitter/@marcoasensio10)

Tak sedikit fans El Real dan netizen yang memberinya semangat untuk segera pulih. Mereka melayangkan pesan dan doa di kolom komentar.

"Ayo Marco, segeralah pulih. Kami tak sabar melihatmu di lapangan," kata RoldanKR.

Baca Juga:
Mulai Ikut Latihan, Lionel Messi Diprediksi Turun di Laga Lawan Real Betis

"Saya yakin Anda akan segera pulih. Bekerja keraslah dan kamu akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," ungkap Reina Wikinga Carla.

"Kerja bagus kawan, terus berjalan maka suatu saat kamu akan berlari di lapangan," tulis Ronan.

Terpisah, Asensio melewatkan laga perdananya saat Real Madrid bertandang ke Celta Vigo pada ajang Liga Spanyol 2019/20. Meski tak bermain, El Real tetap menorehkan hasil positif di laga perdananya. Posisi Asensio saat ini digantikan Gareth Bale yang sebelumnya santer dikaitkan segera hengkang dari Bernabeu.

Baca Juga:
Djanur Resmi Tukangi Barito Putera di Putaran Kedua Liga 1 2019

Mengawali hasil positif saat bertandang, Real Madrid mengharapkan hasil yang sama di laga kandang. Selanjutnya Los Blancos dijadwalkan akan menjamu Real Valladolid di Stadion Bernabeu, Minggu (25/8/2019).

Load More