Galih Priatmojo
Christian Pulisic resmi diperkenalkan ke publik Chelsea. (Twitter/@ChelseaFC)

Bolatimes.com - Resmi bergabung dengan Chelsea, Christian Pulisic tegaskan bukan titisan Eden Hazard di Chelsea.

Pulisic telah resmi digaet oleh Chelsea dari Borussia Dortmund saat bursa transfer Januari lalu sebelum dipinjamkan kembali ke klub Bundesliga tersebut.

Kini, Pulisic telah bergabung dengan skuat Chelsea. Winger berusia 20 tahun itu pun sudah tampil apik saat Chelsea menghadapi RB Salzburg dalam laga pramusim.

Baca Juga:
Permalukan PSIS Semarang, Tira-Persikabo Tak Terkalahkan Hingga Pekan ke-12

Christian Pulisic resmi diperkenalkan ke publik Chelsea. (Twitter/@ChelseaFC)

Pemain berpaspor Amerika Serikat itu tampil impresif saat membantu Chelsea mengalahkan RB Salzburg 5-3 di Red Bull Arena, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB. Pulisic mencetak dua gol.

Tentu saja kehadiran Pulisic diharapkan bisa menutupi kepergian Eden Hazard ke Real Madrid. Namun dia menegaskan tidak ingin dirinya dibandingkan dengan bintang Belgia itu. 

"Sangat melegakan untuk mencetak gol pertama saya untuk Chelsea," kata Christian Pulisic seperti dilansir Sportskeeda.

Baca Juga:
Hajar Filipina, Timnas Indonesia Belum Pernah Kalah di AFF U-15

"Menjadi pemain baru dan masuk ke klub, saya merasa saya harus membuktikan diri dan ingin menunjukkan kepada para pemain sejak awal, terutama rekan satu tim saya, bahwa saya juga bisa bermain," ujarnya.

"Itulah yang harus saya lakukan di luar sana. Saya berada di posisi menyerang. Saya ingin mencetak gol, ingin membantu mereka dengan assist dan melakukan banyak hal baik. Pekerjaan bertahan saya juga penting," kata Pulisic.

"Saya tidak berusaha mengisi celah yang ditinggalkan Eden. Dia pemain yang luar biasa. Saya ingin menjadi pemain saya sendiri, untuk melihat saya seperti itu, melakukan yang terbaik dan terbaik untuk tim."

Baca Juga:
Timnas Indonesia Menang Tiga Gol Tanpa Balas atas Filipina di Babak Pertama

"Ini masih pramusim dan saya masih memiliki kesempatan untuk membuktikan diri ketika musim yang sebenarnya tiba," pungkas Christian Pulisic.

 

Baca Juga:
Ronaldo Ternyata Sempat Terpikir Gabung AC Milan, Ini Alasannya

Load More