Galih Priatmojo
Eden Hazard didampingi Presiden Real Madrid, Florentino Perez saat perkenalan sebagai pemain anyar di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Bolatimes.com - Nomor punggung yang bakal dikenakan Eden Hazard di Real Madrid masih jadi misteri. Terbaru, nomor punggung warisan Cristiano Ronaldo yakni angkat tujuh bakal diserahkan pada eks pemain Chelsea tersebut.

Diboyong dengan nilai fantastis sekitar 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun, Eden Hazard tampil sebagai idola baru Real Madrid.

Namun, sejak resmi diperkenalkan pekan lalu, penyerang Belgia itu urung menemukan nomor punggung yang pas. Sebelumnya, ia sempat berharap bisa mendapatkan nomor 10 sama seperti yang dipakainya di Chelsea.

Baca Juga:
Ditinggal Syafrianto Rusli, Ini Sosok Pelatih Baru Semen Padang

Sayang, sang empunya Luka Modric tak sudi memberikan. Peraih Ballon d'Or musim lalu itu tampaknya tak ingin kehilangan nomor punggung keramatnya.

Seperti dilansir AS, pihak manajemen sampai saat ini masih terus mengupayakan mendapat nomor punggung yang pas untuk Hazard. Namun kabarnya, sang pelatih, Zinedine Zidane mengisyaratkan Hazard akan mengenakan nomor punggung warisan Cristiano Ronaldo yakni angka tujuh.

Eden Hazard diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid, Jumat (14/6/2019). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Nomor ini bisa disebut nomor keramat, lantaran tak sembarang pemain bisa memakai nomor ini. Sebelum Ronaldo, nomor tujuh dikenakan oleh pangeran Real Madrid yakni Raul Gonzalez.

Baca Juga:
Bolos Latihan Perdana PSG, Neymar Ternyata Lakukan Aksi Mulia

Tetapi, persoalannya nomor tujuh di Real Madrid saat ini tidak dalam status lowong. Nomor tersebut saat ini dipakai oleh Mariano Diaz. Pemain yang digadang sebagai the next Ronaldo itu mengenakan nomor punggung tujuh sejak semusim lalu bergabung bersama El Real.

Nah, jika benar rumor Zidane akan melego Diaz bisa jadi nomor punggung tersebut bisa dipakai Hazard. Tapi jika rumor itu salah, lantas bagaimana nasib Hazard ya?

 

Baca Juga:
Foto Seksi Kekasih Bek Man City yang Pamer Pose Menggoda di Atas Kasur

Load More