Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Mantan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Tak banyak yang tahu mundurnya Massimiliano Allegri dari kursi pelatih Juventus ternyata menyimpan kisah kelam. Mentornya, Giovanni Galeone, membeberkan bahwa eks pelatih AC Milan itu telah dikhianati.

Allegri resmi meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018/2019. Kepergian pelatih 51 tahun itu lebih cepat dari kontraknya yang baru akan berakhir pada musim panas 2020.

Keputusan itu pun menjadi perhatian berbagai pihak. Tak sedikit yang menilai bahwa kepergian Allegri dikarenakan tak mampu memenuhi target manajemen Juventus, yakni menjuarai Liga Champions. Padahal, ia sudah disediakan pemain berkaliber Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Setelah Enam Tahun Real Mallorca Akhirnya Kembali ke La Liga

Namun, menurut Galeone, mundurnya Allegri dari Juventus karena dikhianati oleh Juventus. Galeone mengklaim kabar itu ia terima langsung saat berbincang dengan Allegri.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merayakan gelar juara Liga Italia usai laga Juventus vs Atalanta. Isabella BONOTTO / AFP

"Allegri benar-benar sangat kecewa dan merasa dikhianati oleh Juventus. Dia merasa sangat dikecewakan oleh sang presiden, Andrea Agnelli," ujar Galeone, dilansir dari Calciomarcato.

"Dia belum melupakannya, tapi saya telah menyarankan dirinya untuk meninggalkan Juventus sejak bertahun-tahun lalu. Saya memiliki masalah dengan Juve sejak 1958. Mereka arogan, dan bertingkah seolah telah memiliki segalanya," tutup pria berusia 71 tahun tersebut.

Baca Juga:
Nih 5 Pose Genit Kekasih Pemain Argentina Lautaro Martinez yang Bikin Gemes

Selama di Juventus, Allegri telah mempersembahkan lima trofi Serie A Italia dan empat Coppa Italia. Setelah meninggalkan klub Kota Turin, mantan pelatih AC Milan itu kini memilih menganggur lebih dulu selama setahun.

Load More