Rauhanda Riyantama
Aksi gelandang Manchester United, Nemanja Matic saat menderita kekalahan 4-0 atas Everton di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam WIB. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United secara mengejutkan menelan kekalahan telak 0-4 dari tuan rumah Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (21/4/2019) malam WIB. Dengan kekalahan memalukan ini, Manchester United pun praktis kian sulit untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Atas hasil minor tersebut, gelandang Manchester United, Nemanja Matic merasa bertanggung jawab atas kekalahan telak skuatnya atas Everton. Matic juga mengungkapkan bahwa Setan Merah tidak memiliki pemimpin di lapangan.

Praktis, Manchester United kini sudah kalah enam kali dalam delapan laga pamungkas mereka di semua kompetisi. Yang lebih mengkhawatirkan, The Red Devils kini telah menelan lima kekalahan tandang beruntun di semua ajang dan ini adalah yang pertama sejak 1981.

Baca Juga:
Taklukkan AS Monaco, Manisnya Juara PSG Makin Komplit

Matic pun mengungkapkan bahwa kekurangan yang dirasakan skuatnya dalam kekalahan memalukan tersebut. "Masalah terbesar adalah bahwa kami tidak memiliki pemimpin di lapangan," ungkap Matic usai laga, seperti dilansir dari Scoresway.

"Dalam hal ini saya, karena saya salah satu pemain paling berpengalaman di tim, jadi jika kami tidak memenangkan pertarungan di tengah, bagi tim kami sulit untuk bermain," lanjut bek berusia 30 tahun itu

"Jika seseorang harus disalahkan untuk pertandingan ini, itu adalah saya. Saya pikir saya yang paling bertanggung jawab karena saya salah satu orang paling berpengalaman di ruang ganti," pungkas Matic.

Baca Juga:
Kalahkan Cardiff City, Jurgen Klopp Tetap Tak Puas, Mengapa?

Load More