Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Akun resmi Twitter ubah foto cover jadi foto Mohamed Salah dan Roberto Firmino (twitter.com/Twitter)

Bolatimes.com - Sesuatu yang tak biasa terjadi dengan akun resmi milik Twitter. Foto cover dari akun media sosial paling digandrungi itu berganti foto dua bintang pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Dibajak?

Baru-baru ini akun resmi Twitter terlibat permainan truth or dare dengan salah satu pendukung dari Liverpool. Hal itu karena sebelumnya akun resmi Twitter menuliskan cuitan "Truth or dare" di akun mereka.

Cuitan itu pun dibalas oleh salah satu pendukung Liverpool yang memiliki akun bernama @HilightOfficial. Ia membalasnya dengan menuliskan dare, yang mana dalam permainan truth or dare seseorang yang minta dare harus melakukan sesuatu untuk menjawab tantangan tersebut.

Baca Juga:
Bambang Pamungkas Sebut Dirinya Adalah Generasi yang Gagal, Kenapa?

Menariknya, Twitter membalasnya dengan meminta pendukung The Reds tersebut untuk mengubah foto profilnya menjadi logo tim liga Primer, Everton. Akun @HilightOfficial itu pun melakukannya dengan mengubah foto profilnya menjadi foto logo Everton.

Pendukung Liverpool menjawab tantangan dare dengan mengubah foto profilnya menjadi logo Everton (Dok: liverpoolecho.co.uk)

Permainan tersebut semakin menarik karena akun resmi Liverpool Amerika Serikat membalas aksi pendukung The Reds itu.

"oh tidak," balas akun resmi Liverpool yang melihat salah satu pendukungnya merubah foto profil menjadi Everton.

Baca Juga:
Paus Fransiskus: Lionel Messi Sangat Bagus, Tapi Bukan Tuhan

"saya minta maaf, tapi saya memilih dare. Kalian semua cinta sejati saya, jangan lupakan itu," balas si pendukung Liverpool, @HilightOfficial.

Tindakan berani dari pendukung Liverpool itu pun dibalas oleh akun resmi Twitter. Mereka juga ikut merubah foto cover mereka dengan menggunakan foto Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

"Dalam keadaan tertentu, paling tidak kita bisa melakukannya," tulis akun resmi Twitter.

Baca Juga:
Kalahkan Newcastle, Arsenal Geser Spurs dari Peringkat Ketiga Klasemen

Laporan dari Liverpoolecho menyebut foto yang dipasang Liverpool itu merupakan foto selebrasi Firmino ketika mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Primer di Anfield pada Minggu (31/3/2019).

Para pendukung Liverpool juga ramai mengomentari aksi yang dilakukan Twitter tersebut. Mereka mempertanyakan kenapa Twitter mendukung tim besutan Jurgen Kloop dalam perburuan gelar juara Liga Primer.

Baca Juga:
Eks Penyerang Timnas Indonesia Ini Rela Tak Dibayar Latih Klub Belanda

Load More