Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Kabarnya pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas sudah berhembus. Dilaporkan, Setan Merah memburu tiga pemain di Juli nanti. Salah satu nama yang santer diberitakan adalah pihak klub ingin mendatangkan gelandang milik Barcelona.

Teka-teki pelatih tetap Manchester United boleh saja masih menjadi misteri hingga saat ini. Akan tetapi, terkait pemain yang didatangkan Setan Merah di bursa transfer sudah ramai beredar. Bahkan, diyakini akan ada wajah-wajah baru dalam skuat The Red Devils.

Sejak Jose Mourinho masih menjabat sebagai pelatih, memang banyak pemain yang dikaitkan dengan Manchester United, kebanyakan saat itu Mourinho mencari pemain yang memiliki posisi sebagai pemain bertahan.

Baca Juga:
Pecat Claudio Ranieri, Fulham Resmi Tunjuk Mantan Gelandang Tottenham

Menurut laporan Mirror, di bursa transfer musim panas ini pun Manchester United masih mengincar pemain bertahan. Dilaporkan ada tiga pemain yang masuk radar Setan Merah. dua di antaranya memiliki posisi sebagai pemain bertahan dan satunya lagi adalah gelandang.

Ivan Rakitic/Instagram

Pemain pertama yang menjadi incaran dan cukup santer diberitakan adalah Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia ini menjadi satu-satunya pemain berposisi gelandang dari tiga pemain yang diincar oleh Manchester United.

Manchester United dikabarkan menjadikan Ivan Rakitic sebagai target utama mereka. Adapun tujuan klub adalah untuk menambah kreatifitas permainan Setan Merah di lini tengah.

Baca Juga:
Sikat Real Betis, Valencia Ditunggu Barcelona di Final Copa del Rey

Selanjutnya pemain kedua yang diincar Manchester United adalah Aaron Wan- Bissaka. Bek kanan milik Crsytal Palace ini disebut bisa menjadi penerus Ashley Young dan Antonio Valencia yang sudah mulai menua untuk mengisi sisi sayap Setan Merah.

Untuk mendapatkan Bissaka, Manchester United dikabarkan harus mengelauarkan uang sebear 40 juta poundsterling.

Pemain terakhir yang diincar Mancehster United adalah Kalidou Koulibaly. Bek milik Napoli ini memang sudah lama menjadi target The Red Devils. Pada musim panas nanti, pihak klub kabarnya ingin mencoba mengajukan kembali  penawaran untuk Koulibaly.

Baca Juga:
Terciduk Sengaja Ingin Dikartu Kuning, Sergio Ramos Dihukum UEFA

Load More