Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil saat laga melawan Bate di Liga Europa pada 21 Februari 2019. (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Alex Iwobi menyebut kehadiran Mesut Ozil ketika laga melawan Bate memberikan dampak yang besar terhadap keberhasil tim memenangkan laga. Iwobi pun berharap Ozil bisa terus dimainkan oleh pelatih Unai Emery.

Arsenal berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Bate dengan skor 3-0 di laga leg kedua, The Gunners ungggul agregat 3-1 dari klub asal Belarus tersebut.

Keberhasilan Arsenal mengalahkan Bate ini pun disebut Alex Iwobi karena adanya Mesut Ozil di lini tengah. Meski tidak mencetak gol atau menciptkan assist. Akan tetapi, permainan Ozil pada laga tersebut membuat para pemain Bate kerepotan.

Baca Juga:
Bantai Malmo FF, Striker Chelsea Makin Optimis Tatap Final Carabao Cup

Atas performanya itulah Iwobi melontarkan pujian kepada Ozil. Pemain asal Nigeria itu tahu betul kualitas yang dimiliki oleh mantan pemain Real Madrid tersebut.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil saat laga melawan Bate di Liga Europa pada 21 Februari 2019. (Glyn Kirk/AFP)

Iwobi juga berharap dengan penampilan yang ditunjukkan Ozil tersebut, ia bisa terus dimainkan oleh Unai Emery.

"Kami tahu seperti apa Mesut karena kami melihatnya berlatih setiap hari," kata Alex Iwobi setelah pertandingan dikutip dari Goal Internasional.

Baca Juga:
Sudah Tumbang dari Atletico Madrid, Saham Juventus pun Ikut Turun

"Dia kelas dunia. Kami mencetak tiga gol karena dia bermain. Saya tahu jika saya berlari dia memiliki visi untuk menemukan saya. Semoga dia bisa terus bermain," pungkasnya lagi.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Mesut Ozil memang jarang diturunkan oleh Unai Emery. Pemain asal Jerman itu juga disebut berselisih dengan eks pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu, Ozil diketahui meningggalkan Inggris karena tidak dibawa oleh Emery di laga leg pertama melawan Bate. Akan tetapi kini dengan fakta bahwa Ozil tampil apik, maka seharusnya tidak ada alasan lagi bagi Unai Emery untuk terus mencadangkan sang pemain.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Dimulainya Liga Primer Inggris Musim 2019/2020

Load More