Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Striker Chelsea, Olivier Giroud. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP).

Bolatimes.com - Striker Chelsea, Olivier Giroud, merasa optimis menjelang pertandingan partai final Carabao Cup 2019. Kemenangan atas Malmo FF membuat skuat The Blues semakin percaya diri.

Chelsea akan menghadapi Manchester City pada pertandingan final Carabao Cup di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019). Menjelang laga tersebut, pasukan Maurizio Sarri baru saja mendapat suntikan moral dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Malmo FF pada Liga Europa.

Menurut Giroud, salah satu pencetak gol ke gawang Malmo FF, kemenangan tersebut berarti banyak bagi Chelsea. Terutama untuk menambah kepercayaan diri menjelang pertandingan berat melawan Manchester City.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Dimulainya Liga Primer Inggris Musim 2019/2020

"Kami butuh mengembalikan kepercayaan diri kami dan kemenangan ini sangat bagus untuk itu. Hasil ini sangat bagus untuk kepercayaan diri kami dan kami akan memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya," kata Giroud kepada BT Sports.

Pada pertemuan terbaru, Chelsea menelan kekalahan telak 0-6 atas Manchester City pada laga lanjutan Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Giroud berharap rekan-rekannya bisa belajar dari kekalahan itu untuk memetik hasil yang lebih baik di Wembley nanti.

"Kami harus memainkan partai itu selayaknya sebuah partai final dan kami harus belajar dari kesalahan kami saat pertandingan liga melawan mereka. Saya yakin kami bisa bermain dengan baik melawan mereka," imbuhnya.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Sebut Dua Pemain Ini Paling Menonjol Dilatih Solskjaer

Carabao Cup menjadi salah satu kompetisi yang masih realistis untuk dimenangkan oleh Chelsea. Pasalnya, di Liga Primer Inggris, mereka tercecer di posisi enam pada pekan ke-26. Chelsea terpaut jauh dari Manchester City yang kini masih duduk di puncak klasemen, yakni tertinggal 15 poin.

Load More