Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sepertinya tidak merasa terbebani setelah timnya ditahan imbang oleh Parma pada laga lanjutan Serie A. Ronaldo justru mengatakan timnya tidak khawatir.

Secara mengejutkan, Juventus ditahan imbang 3-3 oleh Parma pada laga pekan ke-22 Serie A di Allianz Arena, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Padahal pada laga itu Bianconeri sudah unggul dua gol lebih dulu berkat gol dari Cristiano Ronaldo (36') dan Daniele Rugani (62').

Parma baru bisa membuka gol pertamanya pada menit ke-64 lewat Antonino Barilla. Akan tetapi selang dua menit, Juventus semakin memperlebar keunggulan berkat gol Ronaldo.

Baca Juga:
Catatan Apik Lionel Messi Usai Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

Dalam kondisi tertekan, Parma justru mampu memperkecil ketinggalan dengan mencetak gol keduanya lewat Gervinho pada menit 74. Sial bagi Juventus, pemain asal Pantai Gading itu kembali mencetak gol dan menyakakan kedudukan menjadi 3-3 di masa injury time.

Hasil imbang ini pun membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri geram. Pasalnya, gol penyeimbang Parma tersebut dicetak karena kesalahan Juventus.

Cristiano Ronaldo saat melawan Parma di Serie A pada 2 Februari 2019 (Marco Bertorello/AFP)

Hal tersebut juga diakui oleh Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan Parma memang menunggu timnya melakukan kesalahan, dan itu terjadi dimenit-menit akhir.

Baca Juga:
Kombinasi Higuain & Hazard Mulai Tampil Menjanjikan

"Ini sepakbola. Saya senang untuk golnya, tetapi bukan hasilnya. Parma menunggu kami melakukan kesalahan dan kami terlalu dalam pada menit-menit terakhir," ujar Cristiano Ronaldo dilansir Bolatimes.com dari Football Italia.

Terkait hasil imbang tersebut, Ronaldo menambahkan hal tersebut tidak ada kaitannya dengan kebugaran para pemain. Menurutnya, tim lawan sudah mencari cara mengalahkan timnya.

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo menegaskan timnya tidak khawatir dengan hasil imbang tersebut. Ia mengatakan yang perlu dilakukan Juventus adalah tetap tenang.

Baca Juga:
Fasilitas GBLA Tak Layak, Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena Ditunda

"Saya pikir itu tidak ada hubungannya dengan tingkat kebugaran atau latihan tambahan. Ini hanya sepakbola, semua orang menonton Juve karena kami adalah tim terbaik dan mereka mencoba mempelajari cara untuk mengalahkan kami, tetapi kami hanya perlu tetap tenang," terang Ronaldo.

"Kami tidak khawatir, karena kami memiliki keyakinan pada tim, dalam teknik kami, pelatih kami dan staf. Tidak perlu khawatir," sambungnya.

Ya, meski ditahan imbang, saat ini Juventus masih kokoh dipuncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan 60 poin. Bianconeri terpaut 9 poin dari Napoli yang di bawahnya.

Load More