Galih Priatmojo
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Twitter/@ChelseaFC)

Bolatimes.com - Kekalahan memalukan yang didapat Chelsea atas tim papan tengah Bournemouth di laga pekan ke-24 kemarin membuat sebagian fans The Blues naik darah. Sang pelatih, Maurizio Sarri pun jadi sasaran pelampiasan. Tapi di luar dugaan begini reaksi eks pelatih Napoli itu ketika dihadang para fans Chelsea yang marah kepadanya.

Entah apa yang ada di benak Maurizio Sarri ketika melihat Chelsea dibantai empat gol tanpa balas oleh tim papan tengah, Bournemouth?

Sebel adalah ekspresi keniscayaan buat Sarri mengingat anak asuhnya gagal menunjukkan permainan yang maksimal di lapangan. Apalagi gara-gara kekalahan itu, Chelsea pun tersingkir dari empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Gabung Kalteng Putra, Ini Target Ferinando Pahabol di Musim 2019

Ekspresi serupa pun sudah barang tentu hinggap di fans The Blues. Bahkan seperti dilansir dari The Sun, beberapa meluapkan kekesalannya itu dengan menghadang Sarri seusai laga.

Meski diterpa cuaca dingin menusuk tulang, segelintir fans Chelsea tak gentar menunggu eks pelath Napoli itu keluar dari Stadion Dean Court.

Benar saja, begitu Sarri beranjak menuju tempat parkir mobilnya tiba-tiba langkahnya dihentikan salah seorang fans Chelsea yang sudah mendidih kepalanya. Tanpa basa-basi fans tersebut mengkritik kinerja para pemain Chelsea hingga menyebut permainan yang dipertontonkan saat melawan Bournemouth sangat menjijikkan.

Baca Juga:
PT LIB: Kami Tak Ada Hubungan dengan Kantor Liga Indonesia yang Disegel

"Apakah kamu bisa memotivasi para pemain yang berkinerja buruk setelah kekalahan yang memalukan itu. Penampilan Chelsea malam ini yang terburuk yang pernah saya lihat," kata seorang fans tersebut kepada Sarri.

Tapi alangkah mengejutkannya, pelatih asal Italia itu menunjukkan kelasnya sebagai juru taktik nan tinggi jam terbang. Kepada si fans yang menghadangnya, ia bereaksi dengan mengulurkan tangan sambil berucap minta maaf beberapa kali hingga akhirnya meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, sejumlah fans Chelsea juga sempat menterornya saat berjalannya laga. Sarri dicemooh ketika memutuskan menarik pemain anyarnya Gonzalo Higuain dan digantikan Olivier Giroud saat Chelsea tertinggal 2-0 di babak kedua.

Baca Juga:
Keylor Navas: Tak Mudah Main Sekali Setiap Satu Setengah Bulan

Nyanyian bernada sindiran "kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan" terdengar sayup sayup menggema di dalam stadion saat itu.

Akhir pekan ini, Chelsea dituntut bisa kembali ke tren positifnya saat menjamu Huddersfield di Stamford Bridge.

Mampukah Sarri mengembalikan mental para pemain dan mengamankan tiga poin di kandang?

Baca Juga:
Pemain Baru Barcelona Ini Pernah Dihadang Bek Timnas Indonesia Firza Andika

Load More