Galih Priatmojo
Mantan penyerang Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol. [www.persebaya.id]

Bolatimes.com - Tim promosi Kalteng Putra kembali boyong pemain anyar. Kali ini, mantan pemain Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol dikabarkan resmi bergabung dengan skuat Laskar Isen Mulang.

"Saya baru saja bergabung dengan Kalteng Putra pada kemarin dan sudah menandatangani kontrak dengan pemilik klub," kata Pahabol di Palangka Raya, Jumat (31/1/2019), seperti dikutip dari suara.com.

Target yang dibawa Pahabol yaitu berkontribusi secara maksimal dan menjadi yang terkuat di Liga I nantinya.

Baca Juga:
PT LIB: Kami Tak Ada Hubungan dengan Kantor Liga Indonesia yang Disegel

"Alasan saya kenapa memilih tim yang baru promosi ini, karena banyaknya tantangan serta pengalaman baru yang akan didapat," ucapnya.

Meskipun belum mengetahui secara detail cara bermain tim yang dilatih Gomes De Oliveira, Ferinando Pahabol akan berusaha secepatnya beradaptasi.

Tujuannya adalah untuk segera menyatukan permainan dengan rekan-rekannya yang lain.

Baca Juga:
Pemain Baru Barcelona Ini Pernah Dihadang Bek Timnas Indonesia Firza Andika

Pemain jebolan Timnas Indonesia U-23 itu berjanji menunjukkan penampilan terbaiknya, baik kepada tim maupun pencinta sepakbola di Kalteng.

"Mengenai materi pemain Kalteng Putra saat ini saya belum mengetahuinya. Namun saya akan segera menyesuaikan dengan permainan tim ini," ungkap Ferinando Pahabol.

Striker berusia 27 tahun ini berharap bisa dimainkan saat Kalteng Putra menghadapi PSM Makassar di babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (3/2/2019) mendatang.

Baca Juga:
Satgas Anti Mafia Bola Segel Kantor PT Liga Indonesia

"Kemungkinan besar saya bisa dimainkan dalam pertandingan tersebut karena saya sudah ada kontrak dengan tim ini," ujar Ferinando Pahabol.

Load More