Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pemain asal Spanyol, Alvaro Morata ditolak oleh suporter Atletico Madrid karena diketahui pernah membela Real Madrid yang notabene adalah saingan dari klub barunya tersebut. Meski begitu, Morata menyebut itu adalah masa lalu dan mengatakan adalah hal yang normal jika sikap suporter seperti itu.

Alvaro Morata diperkirakan sebentar lagi akan menyelesaikan proses peminjamannya dari Chelsea ke Atletico Madrid. Dalam kontrak peminjaman itu, Los Rojiblancos memiliki opsi untuk mempermanenkan Morata.

Namun, langkah Atletico Madrid ini rupanya mendapat tentangan dari para suporternya ketika Ateltico berhadapan dengan Getafe pada Sabtu (26/1/2019). Mereka tidak setuju dengan ide klub mendatangkan Morata karena Los Rojiblanos memiliki pemain muda, Borja Garjes.

Baca Juga:
Gonazalo Higuain Debut, Alonso: Dia Pemain Hebat

Selain itu, masa lalu Morata yang pernah berseragam Real Madrid selama lima musim juga menjadi permasalahan para suporter Atletico Madrid.

Selebrasi Alvaro Morata saat membobol gawang Crystal Palace di Piala FA pada 4 November 2018 (Ben Stansall/AFP)

Namun, mendapat perlakuan seperti itu sepertinya tidak membuat Alvaro Morata khawatir, ia justru menanggapinya dengan santai. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku bahagia dan tak sabar untuk mulai berlatih dengan tim barunya.

"Saya sangat bahagia dan saya ingin semuanya diselesaikan, untuk memulai dan berlatih dengan rekan-rekan saya. Orang-orang yang selalu bersama saya tahu bagaimana perasaan saya hari ini, bagaimana hari-hari terakhir," kata Alvaro Morata dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga:
Tolak Tawaran Penalti, Willian Ungkap Percakapannya dengan Higuain

Bahkan Morata menganggap sikap para suporter Atletcio Madrid itu adalah hal yang normal. Membela Real Madrid bagi Morata adalah masa lalu baginya. Pasalnya, sebelum membela Los Blancos, Morata pernah berseragam Atletico Madrid di level junior.

"Adalah normal bagi orang-orang untuk memiliki pemikiran (tentang bermain untuk Atletico setelah Real Madrid), saya tahu apa yang bisa saya lakukan," tutur Morata.

"Saya mulai bermain di Atletico. Orang-orang yang tahu dari mana saya berasal, mereka tahu sejarah saya dan apa artinya ini bagi saya. Masa lalu adalah masa lalu, saya bangga akan hal itu," tandasnya lagi.

Baca Juga:
Pamer Operasi Lemak, Duh Seksinya Model yang Pernah Dikencani Karim Benzema

Alvaro Morata dikabarkan sudah menjalani tes medis pada Minggu (27/1/2019). Morata pun diprediksi akan menjalani debutnya bersama Atletico Madrid saat berhadapan dengan Real Betis pada Minggu (3/2/2019).

Load More