Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Nampaknya langkah Gonzalo Higuain untuk bergabung dengan Chelsea sebentar lagi akan terwujud. Beberapa pemain AC Milan pun mengaku sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Higuain pada sebuah acara amal di Milan pada Rabu (23/1/2019).

Gonzalo Higuain bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman dari Juventus pada awal musim panas kemarin. Hal itu berarti kebersamaannya dengan Rossoneri belum begitu lama.

Penyerang asal Argentina itu mulai dilirik Chelsea setelah Serie A berjalan beberapa pekan. Sejak saat itu lah Higuain santer diberitakan akan bergabung dengan The Blues.

Baca Juga:
Pesawat Hilang, Cardiff City Berharap Pemainnya Segera Ditemukan

Meski dalam prosesnya dikabarkan Chelsea menemukan kesulitan untuk memboyong Higuain, tetapi pada akhirnya klub besar Liga Primer itu mencapai kesepakatan terkait transfer sang pemain. Kabar yang berhembus pun mengatakan Gonzalo Higuain dipinjam selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen.

Kiper AC Milan, Pepe Reina (kanan) merayakn gol Gonzalo Higuain ke gawang SPAL pada 29 Desember 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Kini kepergian Higuain dari AC Milan pun tak bisa dibantah lagi. Pasalnya, beberapa pemain Rossoneri mengaku sudah mengucapkan salam perpisahan kepada pemain berusia 31 tahun tersebut, seperti Pepe Reina dan Lucas Biglia

"Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Higuain dengan sebuah pelukan, itu selalu merupakan saat yang pahit," ucap Pepe Reina dalam acara amal di Milan dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Ronaldinho KW Dikabarkan Meninggal Dunia, Netizen Unggah Keadaan Terakhir

"Aku berharap yang terbaik untuknya dan memeluknya. Sayangnya, ini juga sepakbola. Saya kehilangan rekan satu tim, tetapi mempertahankan teman yang baik," sambungnya.

Meski harus berat untuk melepas Gonzalo Higuain, akan tetapi Lucas Biglia berharap AC Milan bisa menemukan pengganti untuk mengisi kekosongan Higuain.

"Ada perasaan pahit saat mengucapkan selamat tinggal, karena Pipita adalah teman. Pemain lain akan tiba, pemain yang mudah-mudahan bisa menjadi penyerang yang hebat. Kami ingin terus melakukannya dengan baik," tutur Biglia.

Baca Juga:
Segera Dipanggil, Ini Jadwal Joko Driyono Diperiksa Satgas Anti Mafia Bola

Load More