Rauhanda Riyantama
Emiliano Sala. (Instagram/cardiffcityfc)

Bolatimes.com - Salah satu klub Liga Primer, Cardiff City tengah dirundung rasa khawatir terkait kabar penyerang anyarnya, Emiliano Sala. Pasalnya, Sala menjadi salah satu penumpang pesawat yang hilang di Prancis.

Melansir dari Mirror, Sala disebut-sebut berada di dalam pesawat pribadi yang hilang kontak saat perjalanan dari Nantes ke Cardiff. Pria berpaspor Argentina itu bersama satu orang pilot di dalamnya.

Pesawat itu menghilang dari radar di atas laut dekat Kepulauan Channel, Prancis pada Senin (22/1/2019) malam waktu setempat. Pihak Kepolisian Guerney, sebuah wilayah di wilayah Prancis, mengungkapkan pesawat tersebut hilang kontak sejak pukul 21.30.

Baca Juga:
Ronaldinho KW Dikabarkan Meninggal Dunia, Netizen Unggah Keadaan Terakhir

"Pencarian pesawat ringan PA 46 Malibu dilanjutkan pukul 8 pagi ini. Tidak ada petunjuk yang ditemukan saat ini. Pesawat tersebut dalam perjalanan dari Nantes, Prancis, ke Cardiff, Wales, dengan 2 orang di dalamnya," bunyi pernyataan resmi dari Kepolisian Guerney.

Sebagai informasi, Sala merupakan pemain baru Cardiff City yang baru saja diumumkan pada Sabtu (19/1/2019). Sala ditebus dari Nantes seharga 15 juta poundsterling (Rp 275 juta), yang sekaligus memecahkan rekor transfer klub sebagai rekrutan termahal The Bluebirds.

Cardiff City kepincut untuk mendapatkan tanda tangan Sala setelah tampil mengesankan di paruh pertama Liga Prancis dengan koleksi 12 gol dan 2 assist dari 19 laga. Rencananya pemain berusia 28 tahun itu akan memulai latihan perdana bersama skuat Cardiff City pada Selasa (22/1/2019) waktu Cardiff.

Baca Juga:
Segera Dipanggil, Ini Jadwal Joko Driyono Diperiksa Satgas Anti Mafia Bola

Kini, pihak klub tengah menunggu kepastian kabar Sala. "Kami sangat prihatin dengan berita terbaru bahwa sebuah pesawat ringan kehilangan kontak melalui Channel tadi malam," ujar Direktur Cardiff, Mehmet Dalman.

"Kami sedang menunggu konfirmasi sebelum kami bisa berbicara lebih banyak. Kami sangat memperhatikan keselamatan Emiliano Sala," tandasnya.

Baca Juga:
Rekor Baru, Ronaldo Samai Catatan Messi Soal Gagal Penalti

Load More