Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang asal Belgia, Eden Hazard kembali secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya untuk membela Real Madrid. Hazard mengatakan pertanyaan seperti itu sudah tidak perlu ditanyakan lagi kepadanya.

Setelah gelaran Piala Dunia 2018 bearkhir, Eden Hazard memang sudah dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan dari sang pemain sendiri mengatakan secara terang-terangan keinginannya untuk berseragam Los Blancos.

Namun, pada saat itu pelatih Chlesea, Maurizio Sarri berhasil merayu Hazard untuk bertahan di Stamford Bridge. Di musim ini pun pemain berusia 28 tahun itu masih tampil oke dengan sumbangan 12 gol dalam 28 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga:
Hasil Serie A Pekan ke-20: Juventus Asyik di Pucuk, Milan Masuk Empat Besar

Kontrak Eden Hazard bersama Chelsea akan berakhir di musim panas tahun depan. Akan tetapi, hingga saat ini kapten Timnas Belgia itu belum memberikan sinyal jika dirinya akan memperpanjang kontrak bersama The Blues.

Tendangan Eden Hazard ke gawang Leicester City pada 22 Desember 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Hal ini pun membuktikan Eden Hazard masih memiliki peluang untuk bergabung dengan Real Madrid. Ditambah lagi dengan pernyataan yang baru-baru ini ia lontarkan saat wawancara dengan France Football. Hazard mendapat pertanyaan apakah dirinya akan senang jika bergabung dengan Real Madrid.

"Mengapa tidak? Anda sudah tahu betul itu. Anda menanyakan pertanyaan, tapi anda sudah tahu jawabannya seperti apa. Anda harusnya tak menanyakannya," ucap Eden Hazard dikutip dari France Football.

Baca Juga:
Resmi, Alberto Goncalves Gabung Madura United

Lebih lanjut, Eden Hazard menambahkan bahwa dirinya telah memenangkan segalanya di Inggris bersama Chelsea selain trofi Community Shield. Tetapi, ada hal lain yang membuatnya bertahan bersama The Blues.

"Aku sudah memenangi segalanya di Inggris, selain Community Shield. Tapi dengan begitu bukan berarti aku harus pergi. Aku selalu mengatakan bahwa aku ingin menjalani petualangan selain di Inggris, tapi juga ada hal lain yang bisa membuat aku bertahan,'' kata Hazard.

"Setelah Piala Dunia, aku ingin pergi tapi pada akhirnya aku bertahan di Chelsea dan aku memainkan musim terbaik sejauh ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sentil Unai Emery soal Cara Melatih Mesut Ozil

Load More