Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Para pemain Juventus merayakan gol Daniele Rugani ke gawang Chieve pada 21 Januari 2019 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Semua pertandingan di Serie A pekan ke-20 telah selesai dihelat. Laga penutup yang mempertemukan Juventus dengan Chievo berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah di Allianz Arena.

AS Roma menjadi tim pertama yang meraih kemenangan di Serie A pekan ke-20 ini. Mereka sukses mengunci kemenangan di kandang dengan skor 3-2 atas Torino. Kemenangan itu pun membuat Roma naik peringkat ke urutan ke-5 dengan koleksi 33 poin.

Dari tim-tim besar Serie A, hanya Inter Milan yang gagal meraih poin penuh. Nerazzurri ditahan imbang tanpa gol oleh Sassuolo saat bermain di San Siro. Meski begitu, posisi empat yang ditempati saat ini belum tergeser.

Baca Juga:
Resmi, Alberto Goncalves Gabung Madura United

Kemudian di laga yang lain, Napoli berhasil meraih hasil positif. Anak asuh Carlo Ancelotti menang dari Lazio dengan skor 2-1. Posisi tim yang berjuluk Gli Azzurri masih diperingkat dua dengan mengumpulkan 47 poin.

Begitu juga dengan AC Milan yang berhasil menaklukkan Genoa saat berkunjung Stadio Comunale Luigi Ferraris. Tim besutan Gennaro Gattuso ini menang dengan skor 0-2. Mereka pun menembus posisi empat besar dengan mengumpulkan 34 poin.

Terakhir, Juventus menang telak dari Chievo dengan skor 3-0. Si Nyonya Tua pun masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan 56 poin. Mereka terpaut 9 poin dari Napoli yang berada di bawahnya.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sentil Unai Emery soal Cara Melatih Mesut Ozil

Berikut hasil lengkap Serie A di pekan ke-20:

Sabtu 19/01/19

AS Roma 3 - 2 Torino

Baca Juga:
Terungkap! Ternyata Ada Banyak Hal yang Tak Beres di Kongres PSSI

Minggu 20/01/19

Udinese 1 - 2 Parma

Inter Milan 0 - 0 Sassuolo

Baca Juga:
Kunci Keberhasilan Timnas Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia 2019

Frosinone 0 - 5 Atalanta

SPAL 1 - 1 Bologna

Fiorentina 3 - 3 Sampdoria

Senin 21/01/19

Cagliari 2 - 2 Empoli

Napoli 2 - 1 Lazio

Genoa 0 vs 2 Milan

Selasa 22/01/19

Juventus 3 vs 0 Chievo

Load More