Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia Alberto Goncalves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Myanmar dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor akhir 3-0. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Madura United tampak serius mempersiapkan Liga 1 2019. Setelah memboyong nama-nama beken seperti Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan Aleksandar Rakic, kali ini Laskar Sape Kerrab resmi mengamankan jasa Alberto Goncalves alias Beto.

Kabar tersebut Madura United umumkan melalui Instagram resmi klub, @maduraunited.fc, Senin (21/1/2019). Bahkan, striker andalan Timnas Indonesia di Asian Games 2018 itu sudah tampak berlatih bersama asuhan Dejan Antonic.

"Selamat datang dan selamat bergabung di skuat Madura United, Alberto Goncalves. Striker naturalisasi menjadi penutup bursa transfer pemain Madura United di bulan Januari ini," tulis Madura United.

Baca Juga:
Terungkap! Ternyata Ada Banyak Hal yang Tak Beres di Kongres PSSI

Menurut manajer Madura United, Haruna Soemitro, proses adminitrasi Beto juga sudah selesai. Ia sudah pasti menjadi bagian Laskar Sape Kerrap pada Liga 1 musim depan.

"Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United," kata Haruna Soemitro.

Baca Juga:
Tony Sucipto Tegaskan Tak Pernah Acungkan Jari Tengah ke Jakmania

Load More