Rauhanda Riyantama
Aksi Serge Aurier (kanan) kala Tottenham Hotspur bentrok kontra Tranmere Rovers di lanjutan Piala FA, Jumat (4/1/2019). (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Ada hal menarik kala Tottenham Hotspur kalah 0-1 atas tamunya Manchester United di Stadion Wembley, Senin (13/1/2019). Yakni saat salah satu bek andalannya, Serge Aurier tidak masuk dalam line-up skuat asuhan Mauricio Pochettino.

Usut punya usut, Serge Aurier tidak masuk dalam daftar pemain bukan karena tengah dibekap cedera atau pun tidak dipilih oleh sang manajer. Akan tetapi, nama Aurier tidak bisa dimasukkan dalam daftar lantaran ia ditangkap polisi.

Serge Aurier ditangkap kepolisian Hertfordshire karena dicurigai melakukan tindak kekerasan. Akan tetapi, pemain itu dilepas tanpa adanya tuntutan.

Baca Juga:
Berkat Messi, Barcelona Kembali Tak Terbendung

"Seorang lelaki berusia 26 tahun dari Brookmans Park ditangkap karena dicurigai melakukan tindak kekerasan. Lelaki tersebut kemudian dibebaskan tanpa tuntutan lebih lanjut," bunyi pernyataan resmi kepolisian Hertfordshire, seperti dilansir dari Scoresway.

Menanggapi insiden tersebut, tanpa keterangan rinci, juru bicara Tottenham Hotspur mengatakan jika klub mengetahui masalah itu dan menegaskan jika sang pemain dibebaskan tanpa dakwaan.

"Kami sadar dengan insiden yang menimpa Serge Aurier akhir pekan ini, dan penting bagi kami untuk memperjelas keadaan bahwa sang pemain sudah dibebaskan tanpa dakwaan," ungkap sang juru bicara.

Baca Juga:
Jose Mourinho: Saya Terlalu Muda untuk Pensiun

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di Wembley pun berakhir dengan kemenangan tipis Setan Merah 0-1. Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan MU lewat gol tunggalnya di menit 44.

Gagal mendulang poin di pekan 22, Tottenham yang mengantongi 48 poin bertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Setan Merah juga masih menempati posisi enam klasemen dengan koleksi 41 poin.

 

Baca Juga:
Ini Alasan PSSI Minta Satgas Anti Mafia Bola Undur Pemeriksaan Jokdri

Suara.com/Syaiful Rachman

Load More