Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Romelu Lukaku. (Twitter/@manutd).

Bolatimes.com - Romelu Lukaku berhasil menjadi supersub yang tepat ketika Manchester United mengalahkan Newscastle. Ia hanya membutuhkan waktu selama 38 detik untuk membawa Setan Merah unggul.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Newscastel United pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris di St James Park, Kamis (03/01/2018). Gol kemenangan Setan Merah dipersembahkan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-64 dan Marcus Rashford (80').

Perlu diketahui, Lukaku bermain dari bangku cadangan pada laga ini. Tanpa pemain asal Belgia itu, lini depan Setan Merah tampil majal selama 60 menit lebih.

Baca Juga:
Komentar Maurizio Sarri usai Chelsea Ditahan Imbang Southampton

Namun, setelah dirinya menggantikan Anthony Martial pada menit ke-63, para pendukung Manchester United langsung dibuat bersorak. Baru berada di lapangan selama 38 detik, Lukaku langsung membawa Setan Merah unggul.

Aksi itu pun membuat Lukaku panen sanjungan. Namun, menurut dirinya sudah seharusnya pemain selalu siap dalam keadaan apapun.

"Anda harus selalu siap menjadi pemain pengganti, itu yang diminta oleh manajer pada saya. Saya tahu bahwa ada kemungkinan kiper tak bisa menangkap bola, anda harus berjudi," kata Romelu Lukaku seperti dikutip dari BBC.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen Liga Inggris: Man United Menang Lagi, Chelsea Imbang

"Sangat berbeda dengan manajer baru, kami semua belajar darinya, sejauh ini sungguh bagus," tuturnya menambahkan.

Manchester United akhirnya mampu meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas setelah Marcus Rashford menggandakan keunggulan sepuluh menit menjelang waktu bubar.

Tambahan tiga poin membuat Manchester United kini masih berada di posisi enam klasemen sementara, tetapi jarak dengan Arsenal semakin tipis, yakni selisih tiga poin.

Baca Juga:
Resmi Gabung Chelsea, Pulisic Pamitan dengan Rekan Setim dan Fans Dortmund

Load More