Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Reaksi bek Arsenal, Shkodran Mustafi (kanan) kepada wasit saat Sokratis Papastathopoulos menjatuhkan Mohamed Salah di dalam kotak penalti (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Bomber andalan Liverpool, Mohamed Salah terlihat cekcok dengan bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos pada jeda babak pertama di duel sengit pekan ke-20 Liga Primer (29/12/2018).

Kejadiannya diduga terjadi karena Sokratis Papastathopoulos tidak setuju dengan hadiah penalti dari wasit yang diberikan untuk Liverpool pada 45+2'.

Sementara pada saat itu Liverpool sukses memaksimalkan hadiah penalti tersebut. Mereka semakin memperlebar jarak menjadi 4-1 di babak pertama setelah Salah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo.

Baca Juga:
Unai Emery Akui Arsenal Kewalahan Hadang Trio Firmansah

Saat babak pertama berakhir, Sokratis yang tidak setuju dengan keputusan wasit tersebut terlihat berbicara dengan Salah saat keduanya berjalan menuju ke ruang ganti.

Melansir dari Daily Mail, pemain asal Yunani itu bicara dengan Salah terkait insiden penalti tersebut. Bahkan, Virgil van Dijk ikut terlibat dalam pembicaraan tersebut.

Entah apa yang menjadi pemicunya, pembicaraan tersebut memanas sehingga menyebabkan keributan. Saat itu Georginio Wijnaldum pun langsung memisahkan mereka saat akan memasuki ruang ganti.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Hampir Menangis Saat Salah Beri Penalti Kedua untuk Firmino

Dalam laga tersebut, Sokratis Papastathopoulos memang sempat terlibat duel dengan Mohamed Salah. Ia berusaha merebut bola dari kaki pemain asal Mesir itu di dalam kotak penalti.

Namun sayang, tekel Sokratis saat itu kemudian membuat Salah terjatuh dan berujung hadiah penalti dari wasit. Inilah yang diduga sebagai pemicu awal yang membuat Sokratis emosi.

Baca Juga:
Terselamatkan VAR, Juventus Menang Dramatis atas Sampdoria

Load More