Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Ilustrasi Logo Liga Primer (Jon Super/AFP)

Bolatimes.com - Liga Primer menjalani jadwal ketat di dua pekan terakhir ini, setelah baru saja melewati laga Boxing Day di pekan ke-19, akhir pekan ini klub-klub Liga Primer akan kembali berlaga di pekan ke-20. Laga Liverpool kontra Arsenal pun menjadi laga pamungkas pada akhir pekan ini.

Hari pertama pekan ke-20 Liga Primer, Sabtu (29/12/2018) akan dibuka oleh laga Brighton dengan Everton. Laga tersebut akan digelar di markas Brighton. Laga ini sendiri menjadi kesempatan tim tuan rumah untuk mencuri poin dari Everton.

Di hari yang sama, klub besar Liga Primer yang akan berlaga adalah Tottenham Hotspur. Spurs akan menjamu Wolverhampton di Wembley Stadium. The Lilywhites yang saat ini dalam performa terbaiknya diduga akan meraih kemenangan pada laga ini.

Baca Juga:
3 Fakta Salah Akan Hengkang Jika Pemain Asal Israel Direkrut Liverpool

Selain itu, Harry Kane dan kawan-kawan tentu ingin meraih poin penuh di kandang guna mengejar poin Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Primer.

Pada hari selanjutnya, Minggu (30/12/2018), pekan ke-20 Liga Primer akan langsung dibuka oleh laga big match. Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfiled. Laga ini akan menjadi laga berat bagi The Gunners karena mereka akan melawan tim yang belum terkalahkan di Liga Primer.

Pekan ke-20 pun akan ditutup oleh laga Burnley dengan Manchester City. Dalam laga ini, The Citizens harus berhati-hati karena bermain di kandang lawan.

Baca Juga:
Tuah Ritual Memeluk Jurgen Klopp, Salah Kembali Bersinar

Meski Burnley saat ini berada di zona dedradasi, akan tetapi penampilan City juga tak begitu baik di dua laga terakhir. Tim besutan Pep Guardiola menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer.

Berikut jadwal lengkap Liga Primer pekan ke-20:

Sabtu (29/12/2018)

Baca Juga:
Buntut dari Laga Sengit di San Siro, Empat Suporter Napoli Ditusuk

Brighton vs Everton (22.00 WIB)

Fulham vs Huddersfield (22.00 WIB)

Leicester City vs Cardiff City (22.00 WIB)

Baca Juga:
Real Madrid dan La Liga Tanpa Ronaldo, Messi Rindu Sang Rival?

Tottenham vs Wolverhampton (22.00 WIB)

Watford vs Newcastle United (22.00 WIB)

Minggu (30/12/2018)

Liverpool vs Arsenal (oo.30 WIB)

Crystal Palace vs Chelsea (19.00 WIB)

Burnley vs West Ham (21.15 WIB)

Southampton vs Manchester City (21.15 WIB)

Manchester United vs Bournemouth (23.30 WIB)

Load More