Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan MU bersama Paul Pogba di Stadion Cardiff City, Cardiff (22/12/2018)

Bolatimes.com - Performa gelandang Manchester United, Paul Pogba mulai bersinar kembali di bawah arahan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer. Penampilan Pogba saat ini jauh lebih baik jika dibandingkan ketika Jose Mourinho masih menjadi pelatih Setan Merah.

Pulangnya Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford langsung memberikan dampak positif kepada performa Manchester United. Solskjaer langsung bisa memberikan dua kali kemenangan beruntun untuk Setan Merah sejak ditunjuk sebagai pelatih sementara.

Kemenangan pertama dipersembahkan mantan penggawa Manchester United itu ketika berhadapan dengan Cardiff City di pekan ke-18 Liga Primer. Saat itu The Red Devils menang telak dengan skor 5-1.

Baca Juga:
Tekuk Huddersfield, Solskjaer Beri Kemenangan Kedua untuk Manchester United

Setelah itu di laga Boxing Day, Solskjaer kembali memberikan kemenangan untuk Manchester United kala menjamu Huddersfield Town di Old Trafford. Pada laga itu Setan Merah kembali menang banyak dengan skor 3-1.

Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Huddersfield Town pada 26 Desember 2018 (Oli Scarff/AFP)

Selain datangnya Solskjaer bisa mengangkat performa tim, pelatih asal Norwegia itu juga mampu membuat performa Paul Pogba bersinar. Di bawah arahannya, performa Pogba terlihat berbeda ketika Jose Mourinho masih menangani Manchester United.

Berdasarkan catatan Opta, Paul Pogba saat ini telah terlibat dalam empat gol (2 gol dan 2 assist) yang diciptakan Manchester United di dua laga bersama Ole Gunnar Solskjaer. Sementara torehan yang sama (1 gol dan 3 assist) tersebut baru bisa diciptakan Pogba di 12 laga bersama Mourinho.

Baca Juga:
Dua Kartu Merah Melayang, Inter Tumbangkan Napoli di Laga Boxing Day

Menanggapi perfroma Pogba itu, Ole Gunnar Solskjaer sejatinya sudah mengetahui perfroma Pogba sejak ia masih di tim cadangan dan menjadi pemain muda di Manchester United.

''Itulah Paul yang saya kenal dan saya kenal sejak ia berada di tim cadangan dan pemain muda di sini,'' tutur Solskjaer dikutip dari Mirror.

''Dia selalu menjadi anak lelaki yang bahagia dengan senyum lebar di wajahnya dan ketika Anda mencetak dua gol, Anda seharusnya bahagia dan itu harus,'' lanjutnya.

Baca Juga:
7 Catatan Apik Liverpool Usai Bungkam Newcastle United

Load More