Galih Priatmojo
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melakukan selebrasi usai timnya memetik kemenangan saat menghadapi Huddersfield di Old Trafford, Rabu (26/12/2018). Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris bertajuk Boxing Day itu Manchester United menang 3-1. [Oli SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Manchester United mulai kembali ke trek positif.  Di bawah asuhan manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer, skuat Setan Merah kembali memetik kemenangan saat menjamu Huddersfield Town di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris bertajuk Boxing Day, Rabu (26/12/2018). Dalam laga itu,  Manchester United menang meyakinkan 3-1.

Kemenangan ini jadi yang kedua bagi Solskjaer di MU dan pertama di Old Trafford sejak ditunjuk sebagai manajer sementara (caretaker), menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada 18 Desember lalu.

Sebelumnya, Solskjaer mencatatkan debut manis dengan membawa MU mencukur mantan tim asuhannya, Cardiff City, dengan skor 5-1, Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga:
Demi Selamatkan Juventus, Allegri Akhirnya Mainkan Ronaldo

Tampil di hadapan publiknya, anak-anak Setan Merah tampil dominan dalam laga yang juga dihadiri manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

Setelah terus-menerus mengurung pertahanan Huddersfield, gol pembuka yang ditunggu-tunggu MU akhirnya tiba di menit ke-28.

Paul Pogba borong dua gol saat menghadapi Huddersfield di Old Trafford, Rabu (26/12/2018). [Oli SCARFF / AFP]

Berawal dari sepak pojok, Nemanja Matic menyambar bola rebound sundulan tak sempurna pemain Huddersfield yang coba menghalau bola hasil sundulan bek MU, Victor Lindelof.

Baca Juga:
Bambang Suryo Disanksi Seumur Hidup oleh Komdis PSSI

Matic yang tak terkawal, dengan mudah menceploskan bola ke jala gawang Huddersfield. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Gol kedua yang dinantikan publik Old Trafford muncul di menit ke-64. Kali ini giliran mega bintang MU, Paul Pogba yang membukukan namanya di papan skor, assist dari Ander Herrera.

Selang 14 menit kemudian, Pogba mencetak gol keduanya pada laga ini, sebelum 10 menit kemudian Huddersfield memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Mathias Jorgensen.

Baca Juga:
Wojciech Szczesny: Cristiano Ronaldo Buat Juventus Makin Hebat!

Skor 3-1 untuk MU vs Huddersfield bertahan hingga wasit Jonathan Moss meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
5 Suporter Paling Berisik di Liga Inggris, Liverpool Kalahkan Man United

Load More