Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Neymar saat masih berseragam Barcelona (Josep Lago/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Barcelona, Arthur Melo berharap Neymar bisa kembali lagi ke Camp Nou. Bukan cuman berharap, untuk mewujudkan itu bisa terjadi, Arthur bahkan diketahui sampai membujuk rekan senegaranya itu.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun 2017. Kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan nilai sekitar 200 juta poundsterling sampai memecahkan rekor transfer pada saat itu.

Setelah resmi berseragam PSG, tak butuh waktu lama bagi Neymar untuk bersinar. Di musim pertamanya, kapten Timnas Brasil itu langsung membantu PSG meraih treble winner.

Baca Juga:
Era Baru Ronaldo dan Dominasi Juventus di Tahun 2018

Kendati kariernya bisa dikatakan cemerlang di Paris, akan tetapi sosok Neymar sering diberitakan akan hengkang dari PSG. Saat Cristiano Ronaldo memilih bergabung bersama Juventus di musim panas kemarin, saat itu juga Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Neymar untuk menggantikan Ronaldo.

Namun bukan hanya Real Madrid, Barcelona juga pun sempat disebut ingin membawa kembali Neymar ke Camp Nou.

Lionel Messi merayakan golnya bersama Neymar dan Luis Suarez ke gawang Manchester City di Liga Champions pada 19 Oktober 2016 (Pau Barrena/AFP)

Kini, langkah Barcelona itu sepertinya mendapat dukungan dari Arthur Melo. Pemain asal Brasil itu juga ternyata berharap Neymar bisa kembali ke Camp Nou.

Baca Juga:
Sadar Posisi, Ole Gunnar Solskjaer Terbuka dengan Kritikan

"Saya pribadi berdoa agar ia datang karena ia seorang superstar. Itu tidak bisa dibantah. Saya pikir semakin banyak pemain hebat yang dimiliki tim, semakin baik,'' ucap Arthur Melo kepada Mundo Deportivo.

Untuk mewujudkan itu, Arthur bukan hanya berharap saja. Pemain berusia 22 tahun itu juga diketahui sampai melakukan banyak usaha guna membawa Neymar kembali ke Spanyol bersama Barcelona.

''Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak usaha untuk mendapatkannya kembali, tetapi ia memiliki kehidupannya, ia tahu apa yang ia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak,'' terang Arthur.

Baca Juga:
Jadwal Boxing Day Serie A Italia, Duel Inter Milan vs Napoli

''Tapi ia adalah teman pribadi dan profesional yang sangat saya kagumi dan akan sangat senang jika ia bisa kembali ke sini,'' tutupnya.

Load More