Galih Priatmojo
Gelandang serang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan. [AFP / IAN KINGTON]

Bolatimes.com - Nasib sial dialami gelandang serang ArsenalHenrikh Mkhitaryan setelah divonis harus menepi dalam jangka waktu yang relatif lama usai mengalami cedera. Dilansir dari laman resmi Arsenal, Mkhitaryan mengalami retak pada metatarsalnya dan bakal absen di periode sibuk Liga Primer Inggris 2018/2019.

Mkhitaryan relatif jarang tampil untuk Arsenal besutan Unai Emery pada musim 2018/2019. Pemain internasional Armenia itu hanya mencatatkan 14 penampilan di Liga Primer Inggris, di mana enam kali tampil penuh selama 90 menit.

Namun, Mkhitaryan sukses tampil efektif setiap kali dimainkan, sebagimana ia sukses mencatatkan empat gol dan satu assist di ajang domestik.

Baca Juga:
Eks Kiper Persib Bandung Minta Ini dari Miljan Radovic

Mkhitaryan mengalami cedera metatarsal saat memperkuat Arsenal pada laga Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium tengah pekan lalu, di mana The Gunners tumbang 0-2 di pentas Piala Liga Inggris.

Mkhitaryan digantikan saat turun minum pada laga tersebut dan absen kala Arsenal menang 3-1 atas Burnley di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Well, Mkhitaryan kini dipastikan akan absen untuk enam pekan ke depan. Ia akan absen pada periode sibuk Liga Inggris, termasuk pada laga melawan pemuncak klasemen sementara  Liverpool serta Chelsea.

Baca Juga:
Luke Shaw Ajak Rekan Setim untuk Menghormati Jose Mourinho

Selain itu, mantan gelandang serang Manchester United itu juga kemungkinan belum dapat dimainkan saat Arsenal berhadapan dengan Manchester City pada 3 Februari 2019.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Mengejutkan, Barcelona Diklaim Incar Pelatih dari Tim Medioker Serie A

Load More