Galih Priatmojo
Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic. (Dok. Persib Bandung).

Bolatimes.com - Eks kiper Persib, Cecep Supriatna berharap pelatih Persib Bandung yang baru, Miljan Radovic bisa melanjutkan estafet yang sudah diwariskan Mario Gomez. Ia pun menaruh harapan besar, Radovic bisa membawa kejayaan bagi klub kecintaan warga Jawa Barat itu pada musim 2019.

Sebagai informasi, Radovic sendiri akan double job bersama Persib di musim 2019. Selain sebagai pelatih kepala, pria asal Montenegro itu juga akan bertugas sebagai direktur teknik Maung Bandung.

"Ya, kalau saya harapannya semoga Radovic bisa meneruskan apa yang sudah dilakukanMario Gomez sebelumnya, salah satunya memberikan kesempatan bermain lebih untuk para pemain muda," kata Cecep Supriatna.

Baca Juga:
Luke Shaw Ajak Rekan Setim untuk Menghormati Jose Mourinho

Di bawah komando Mario Gomez, kata Cecep, pemain-pemain muda seperti Puja Abdillah, Agung Mulyadi, dan Indra Mustafa memang mendapatkan jam terbang yang cukup banyak dan ideal.

Bahkan, Indra Mustafa sampai sukses menembus skuat Timnas Indonesia U-19 untuk ajang Piala Asia U-19 2018 lalu.

"(Pemain-pemain) Usia 16 dan 19 mudah-mudahan bisa terus promosi ke tim senior musim depan, karena kita tahu, Persib punya tradisi tidak selalu mengandalkan pemain-pemain senior," tutur Cecep.

Baca Juga:
Mengejutkan, Barcelona Diklaim Incar Pelatih dari Tim Medioker Serie A

Ketika disinggung soal Miljan Radovic yang memang masih minim pengalaman sebagai pelatih kepala, Cecep mengatakan, ia sangat mendukung penunjukan pria berusia 43 tahun itu sebagai juru taktik anyar Persib.

"Kita ambil positifnya saja, walaupun kita belum tahu pengalaman Radovic melatih. Mudah-mudahan saja dengan pengalamannya dia sebagai pemain, dan dia sudah mengikuti lisensi (kepelatihan) di FIFA, ya mudah-mudahan sajalah ada hasil yang positif untuk Persib," tukas Cecep.

 

Baca Juga:
Rooney Sebut Kondisi Man United Memang Tidak Baik Ditangani Mourinho

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More