Galih Priatmojo
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Rekan setim Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal, Sokratis Papastathopoulos memprediksi penyerang Timnas Gabon itu bisa mencetak 30 gol di Liga Primer Inggris 2018/2019 dan keluar sebagai top skor kompetisi.

Sokratis meyakini hal ini usai Aubameyang membawa Arsenal mengalahkan Burnley 3-1 di Emirates Stadium dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, Sabtu (22/12/2018) malam WIB.

Aubameyang mencetak dua gol ke gawang Burnley yang membuatnya kini telah mengoleksi 12 gol di Liga Inggris musim ini. Penyerang internasional Gabon itu pun sementara memimpin daftar top skor, melewati raihan bintang Liverpool, Mohamed Salah (11 gol).

Baca Juga:
Ozil Sampaikan Duka Untuk Korban Tsunami Selat Sunda dalam Bahasa Indonesia

"Oke, saya pikir 30 gol akan tercapai olehnya di liga musim ini. Saya juga cukup yakin dia akan memenangi gelar top skor," celoteh Sokratis seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya tahu Auba. Saya mengenalnya selama mungkin enam atau tujuh tahun," kata sang bek merujuk pada masa-masa keduanya bermain bersama di Borussia Dortmund.

"Di pertandingan semacam ini, ia selalu melakukannya. Satu, dua atau bahkan tiga gol, itu adalah hal biasa baginya," tukas pemain internasional Yunani tersebut.

Baca Juga:
Akui Sulit Kejar Poin Liverpool, Apakah Maurizio Sarri Menyerah?

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Koordinator Save Our Soccer Kritik Hukuman Komdis Kepada PSMP & Krisna Adi

Load More